Jangan Putus Asa Walaupun Blog Anda Masih Sepi Pengunjung !

Jangan Putus Asa Walaupun Blog Anda Masih Sepi Pengunjung ! - Ya rasa depresi dan putus asa kerap kali menghantui diri para blogger di dunia ini karena mereka selalu saja kesulitan dalam mencari traffik dari mesin pencari yang merupakan traffik organik karena blog mereka selalu saja sepi visitor maka mereka akhirnya putus asa dan berhenti ngeblog untuk selamanya.


Sangat di sayangkan sekali jika mereka berhenti ngeblog karena ngeblog bisa sangat menghasilkan uang yang secara passive income dan tentu saja anda harus bersabar saja dan terus menulis artikel yang berkualitas selama waktu 3 bulan saja dari awal anda membuat blog dan saya yakin sekali blog anda akan di datangi visitor dan terus bertambah jika anda memang rutin meng update postingan di dalam blog anda secara teratur minimal 2 artikel saja setiap harinya.

Saya ingin sekali memotivasi anda dan jangan pernah putus asa jika blog anda belum juga bisa menghasilkan traffik atau visitor karena hasil nantinya yang anda dapatkan tentu saja akan manis sekali yang merupakan buah dari hasil kesabaran anda dan fokus anda dalam menjalani kegiatan sebagai blogger penuh waktu, saya sendiri dulu juga begitu karena cara alami sangat lama sekali menghasilkan traffik atau visitor dan akhirnya saya berhenti ngeblog sementara karena stress tidak mendapatkan apa apa,, tetapi sekarang tekad saya sudah bulat karena saya yakin bakal sukses mendapatkan minimal 3 juta setiap bulannya dari seorang blogger penuh waktu.

Pengalaman saya membuat blog baru dengan masa waktu 3 bulan barulah bisa mendapatkan visitor minimal 500 unik visitor dan lumayan bukan karena cukup untuk tambahan penghasilan saya dari dunia maya ini.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Jangan Putus Asa Walaupun Blog Anda Masih Sepi Pengunjung !"

  1. SY uda 5 thn ngeblog gk gajian apa2 hufh apes

    ReplyDelete
  2. SY uda 5 thn ngeblog gk gajian apa2 hufh apes

    ReplyDelete
  3. Anda Bosan Menjadi Pemain Dan Ingin Menjadi Bandar??? Temukan Solusinya Hanya Di PesonaQQ.com

    Penawaran Special Dari PesonaQQ Untuk Anda Yang Bergabung Hari Ini Juga :

    =>> Bonus Turnover 0.3% - 0.5% (Perminggu)
    =>> Bonus Referensi 20% (Seumur Hidup)

    Keuntungan Anda Yang Bergabung Bersama Kami Di PesonaQQ :

    *Data Anda Aman Bersama Kami
    *Pelayanan Customer Service Yang Ramah 24/7
    *Tersedia 7 Permainan Dalam 1 Web Yang Sesuai Dengan Skill Anda (Poker, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q & Bandar Poker)
    *Bonus TURNOVER Yang Melimpah & Bonus REFERENSI Yang Berlaku Seumur Hidup
    *Hanya Dengan 1 Akun Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game Di PesonaQQ.com

    Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi???

    Ayok Tunjukkan Skill Anda Sekarang Juga, Hanya Di PesonaQQ.

    ReplyDelete
  4. Cari situs Poker terpercaya dengan persentase menang besar? Mengapa kamu tidak mencoba peruntungan dan juga keahlian kamu di Jagodomino???

    Mengapa harus Jagodomino?
    Sebab di Jagodomino persentase untuk bisa menang itu lebih besar, selain itu Jagodomino memberikan bonus yang lumayan besar yakni bonus cashback setiap hari hingga 0.3% - 0.5% dan bonus referral 20% Hanya dengan minimal deposit 15ribu bisa saja kamu JUARA POKER berikutnya..

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete