Cara Terbaik Dalam Memakai Fitur Kiriman Publik Sosial Media Facebook Search

Cara Terbaik Dalam Memakai Fitur Kiriman Publik Sosial Media Facebook Search - Ada satu fitur dari sosial media facebook search yang bisa kita pergunakan untuk segera mencari pengunjung ataupun calon  pembeli dari sosial media facebook. Fitur ini ialah Kiriman Publik dari sosial media Facebook Search. Dengan cara menggunakan ini maka kita bisa segera mengetahui siapa saja yang juga membutuhkan postingan yang sedang kita posting tersebut. Entah postingan itu artikel berita, ataupun produk.... maka tetap saja ini juga bisa membantua anda.


Sebagai contohnya, jika anda memang sedang membuat blog yang juga membahas mengenai sinopsis drama film korea. Maka tentunya anda ingin sekali menarget pengunjung atau visitor dari facebook yang kira kira juga tertarik untuk dapat membaca blog anda tersebut. Apa saja yang bisa untuk anda lakukan kawan ?

Sederhana saja, karena anda hanya perlu dalam melakukan dua hal berikut ini saja:

Buat Saja Fan Page Mengenai Drama Korea
Sesudah itu anda bisa undang saja orang yang sedang gemar-gemarnya dalam menonton drama korea tersebut

Mungkin diri anda sudah mengerti bagaimana cara untuk membuat sebuah fan page di sosial media facebook. akan tetapi bisa jadi anda merasa bingung bagaimana cara mengundang orang yang memang gemar-gemarnya menonton drama korea dari sosial media facebook? Tahukah dari mana saja mereka sedang menyukai drama film korea?

Maka di sini peranan dari Pencarian Sosial Media Facebook Kiriman Publik, bahwa anda bisa menemukan siapa saja yang memang sedang tertarik dengan suatu topik yang sudah anda tawarkan. Tanpa perlu untuk berpanjang lebar supaya bisa langsung saja mengikuti contoh pada halaman berikut ini:

Ketik saja pada facebook search kata kunci "drama korea" yang nantinya akan segera muncul beberapa hasil pencariannya. Jangan memilih yang manapun juga. Anda langsung saja ke bagian bawah dan klik saja link untuk bisa melihat hasil pencarian yang juga jauh lebih banyak.

Memakai Fitur Kiriman Publik Pada Sosial Media Facebook Search
Anda juga bisa melihat tampilan pada hasil pencarian yang jauh lebih banyak, akan tetapi yang perlu anda dapat perhatikan merupakan sidebar di bagian kiri dan cari saja link Kiriman Publik. Maka klik saja link tersebut dan sosial media facebook akan memperlihatkan update terbaru dari berbagai jenis orang yang menyebutkan keywords atau kata kunci yang juga anda cari di status terbaru milik mereka

Memakai Fitur Kiriman Publik Facebook Search
Silahkan anda undang semua orang yang juga terlihat potensial untuk bisa bergabung dengan fan page yang baru saja anda buat.

Sesudah itu anda hanya tinggal memposting artikel pada blog anda pada halaman fan page facebook dan semua korean film drama lovers akan bisa membaca postingan diri anda pada beranda pada halaman blognya.

Lakukan saja proses di atas hingga berulang-ulang pada setiap jamnya, setiap hari, dan diri anda memiliki masa yang sangat luar biasa. Mungkin saja anda bahkan tidak dapat membutuhkan Google lagi. Akan tetapi sekali lagi.... bahwa dunia maya merupakan pasar dengan persaingan yang ketat, siapa cepat maka dia berhak dapat.... jadinya kalau bisa segera action sekarang juga!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Terbaik Dalam Memakai Fitur Kiriman Publik Sosial Media Facebook Search"

Post a Comment