Cara Sakti Mencari Kata Kunci Populer Dengan Tools Seo Book

mencari keyword dengan tools
ini setting atau cara saya sendiri bro, boleh dicontek boleh tidak. ini saya kasih tips yang sakti menurut saya sendiri sih hehe.

bingung saya bro mau ngapain pagi-pagi daripada bengong mendingan saya sharing aja disini, oke saatnya mencari kata kunci populer. kita harus maksudnya awal-awal kita harus kunjungi situsnya dulu, tepatnya di Keyword Tool http://tools.seobook.com/keyword-tools/seobook/ copy paste saja di address browser sobat.

disana bisa langsung dapat kata kunci populer dan biasanya minim persaingannya kalau menurut saya. toolseobook ini gratis, sama seperti google yang menyediakan tools untuk mencari keyword atau kata kunci yang populer, bedanya disini lebih simple aja dan gak repot kaya google pake isi captha segala. bikin tangan pegel bro.

sekian aja bro sharing iseng dari ane somaga mantap dan tambah semangat ngeblognya

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Sakti Mencari Kata Kunci Populer Dengan Tools Seo Book"

Posting Komentar