Tips Meningkatkan Penghasilan Pop Under Popads.net Untuk Para Blogger

Tips Meningkatkan Penghasilan Pop Under Popads.net Untuk Para Blogger - Monetisasi blog dengan memakai jaringan iklan bernama poads.net memang sangat terbukti membayar setiap membernya sampai dengan saat ini dan anda jangan berkecil hati jika pendapatan popads.net anda masih kecil atau sedikit karena saya akan membantu anda untuk meningkatkan penghasilan iklan pop under dari popads.net karena sudah banyak juga teman saya yang sukses meraup sedikitnya $10 setiap harnya dari jaringan iklan pop under popads.net yang tidak membutuhkan klik iklan karena anda hanya membutuhkan visitor atau pengunjung blog yang melimpah saja dan rasakan dollar dari popads.net.

Oke sekarang silahkan anda simak tips dan cara terbaik yang terbukti ampuh meningkatkan penghasilan iklan poads.net dengan cara di bawah ini :


1. Buat blog dengan nama domain dan hosting sendiri karena ini sangat penting supaya akun anda dikendalikan penuh oleh diri anda dan tidak mudah terhapus di hasil pencarian google, bayangkan jika anda memakai domain semisal blogspot maka bisa saja sewaktu waktu nama domain anda terhapus dari google.

2. Wajib membuat blog dengan bahasa inggris atau khusus negara luar negeri karena popads.net membayar mahal untuk produk luar negeri setiap 1000 visitor yang mampir ke dalam blog anda tersebut,, jika anda berhasil mendapatkan visitor atau pengunjung dari luar negeri minimal 1000 visitor dari amerika serikat, canada, australia, dan inggris maka anda berhak mendapatkan Minimal $3 setiap visitor dari negara tersebut, lumayan bukan jika blog anda mempunyai 5000 visitor setiap harinya maka anda bisa mendapatkan $15 setiap hari dan woooww.

3. Jangan menanam backlink dulu selama waktu minimal 3 bulan supaya hasilnya terlihat natural dan biasanya visitor akan datang dengan sendirinya jika blog anda original dan unik selama masa waktu 3 bulan tersebut, dan setelah 3 bulan barulah anda menanam backlink yang berkualitas untuk kemajuan blog anda.

4. Rajin posting minimal 3 artikel sehari selama masa waktu 3 bulan tersebut dan untuk niche blog maka anda boleh bebas memilihnya.

5. Jika sudah melewati masa 3 bulan maka anda boleh posting blog sehari sekali ya gak papa.

Ya kawan itu dia tips terbaik dari saya untuk anda supaya penghasilan popads.net anda semakin meningkat tajam dari sebelumnya dan usahakan anda jangan menyerah dalam ngeblog ini karena memang membutuhkan banyak kesabaran dan waktu yang cukup lama untuk bisa menghasilkan hasil yang optimal, dan jangan lupa untuk selalu memakai cara white hite seo karena kesehatan blog anda di mesin pencari akan selalu terjaga dan lupakan segera cara black hat seo tidak bertahan lama dalam menghasilkan dollar bagi blog anda tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Meningkatkan Penghasilan Pop Under Popads.net Untuk Para Blogger"

Post a Comment