Cara Mendaftar PPC Google Adsense Tahun 2016 Pasti Di Approve

Cara Mendaftar PPC Google Adsense Tahun 2016 Pasti Di Approve -  oke kawan maka kita langsung saja Fokus bagaimana cara Daftar Google Adsense Terbaru Tahun 2016 yang di update artikel pada bulan januari 2016 ini. Maka cara ini telah saya buktikan hasilnya sendiri dan berhasil mendapatkan akun ppc google adsense, contohnya saja anda bisa melihat blog ini sudah terdaftar akun google adsense. Oke sobat mari kita simak saja langsung Tutorialnya di bawah ini mengenai cara mendaftar google adsense dan 100% Full Approve secara Gratis.



Syarat dan Juga Ketentuan Cara Mendaftar Google Adsense 2016 100% Full Approve.

- Hal utama yang harus anda lakukan pada tutorial saya ini anda harus memiliki blog yang sudah berumur 2 sampai 3 minggu lebih.
- Di Usahakan Anda Harus bisa Membuat Artikel Postingan anda Minimal sekitar 8 Artikel saja.
- Jangan Fokus dulu sama Template blog yang buatan para master Template SEO lainnya , anda harus menggunakan Template bawaan Blogger saja Selama masa Proses dalam pendaftaran Akun PPC Google adsense.
- Pada Halaman Blog anda maka jangan pernah membuat halaman yang tidak perlu dan tidak anda mengerti oleh para visitor blog anda, maka jadinya yang mudah untuk di mengerti saja yang harus coba anda pasang. Rekomendasi dari diri saya mendingan para kawan memasang Halaman atau Menu Navigasi di bagian Header anda dengan Judul seperti : Contact, Privacy Policy dan juga halaman Disclaimer.
- Nah Cara ke lima anda harus Segera Mendaftar Domain. Rekomendasi dari saya anda mendingan segera daftar domain Gratis saja, Dimana Caranya bisa mendapatkan Domain Gratis tersebut?? nah nanti akan saya jelaskan cara dalam mendapatkan domain gratis dan di mana ada situs domain gratis yang berkualitas. dan lanjut segera ke tahap ke 6
- kalau anda sudah melakukan Syarat dan juga ketentuan cara mendaftar ppc google adsense berarti sedikit lagi anda akan dapat sukses untuk mendaftar menjadi publisher ppc google adsense yang selama ini anda juga impikan dan inginkan
- Sesuai janji saya untuk memberi tahu cara untuk mendapatkan domain Gratis untuk bisa mendaftar publisher ppc Google adnsense dan juga domain gratis yang berkualitas.
Dan langsung saja bila anda ingin segera mendapatkan domain gratisnya maka anda tinggal melihat di web domain gratis nya yaitu di freenom.com, silahkan saja anda Register lalu isi biodata anda dengan lengkap. dan kalau sudah register anda tinggal membuat domain sesuai yang anda inginkan saja. dan bila anda tidak mengetahui cara untuk membuat domain di Freenom.com maka anda tinggal klik mengenai Cara Konfigurasi Domain di situs Freenom.

Apakah Domain anda telah siap dan bisa terpasang di platform Blogspot.com atau di blog anda ? kalau sudah mari kita lanjutkan ke dalam tutroal cara mendaftar akun google adsense yang pasti dijamin akan Full Approve.

- Silahkan anda segera masuk ke halaman website google adsense dan langsung anda register ataupun diri anda bisa klik link Di sini.
- Isikan juga biodata dan juga persyaratan anda dan juga Website anda yang tadinya sudah anda buat di dalam situs Freenom.
- Sesudah hal tersebut selesai maka anda tinggal tunggu saja balasan via E-mail dari ppc google adsense, biasanya dalam waktu 1x24 jam akan ada sebuah balasan, kalau anda ingin lebih beruntung bisa nya paling sekitar waktu 3 jam sudah selesai.
- Nah kalau sudah ada balasan maka anda tinggal memasang Script Iklan nya pada blog sobat. akan tetapi jangan senang dahulu, biasa nya Script Iklan anda belum muncul. nah cara supaya script iklan adsense cepat muncul dan di approve mari baca tahap ke 5.
- Tahap ke lima, sesudah pemasangan Script Iklan dari Adsense dan di pasang di blog, maka diusahakan anda harus membuat artikel postingan setiap hari minimal 2 sampai 3 Postingan selama script Iklan anda juga belum muncul.
- Mungkin cara ke enam Anda bisa dan Sukses daftar ppc google adsense nya bisa anda menyimak Artikel ini dan tidak mengabaikan Tutorial mengenai cara daftar google adsense ini, karena saya telah Mencobanya dengan sendirinya dan berhasil.

Selamat berjuang menjadi publisher ppc google adsense kawan

Terus Apa yang dapat membedakan Tutorial ini dengan Tutorial google adsense yang lainnya ?
Yang membedakan adalah saya disini memberikan Syarat dan juga Rekomendasi hal yang pertama harus anda lakukan jika selagi anda mau saja dalam mendaftar akun ppc google adsense.

Rangkuman ;

- Jangan mendaftar Google adsense dengan sebuah Template Blogger yang ada Auto Read Morenya, karena di sini saya telah memberikan beberapa Tips Pakai Template bawaan Blogger Asli saja.
- Dengan menampilkan Halaman Blog yang juga di mengerti oleh pengunjung anda.
- Rekomendasi Cara Daftar Domain Gratis supaya mempermudah blog anda.
- Pada saat Peninjauan maka Blog anda harus Menulis Artikel Minimal setiap hari 2 sampai 3 Artikel.

Sekian artikel tentang Cara Mendaftar PPC Google Adsense Tahun 2016 Pasti Di Approve semoga bermanfaat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mendaftar PPC Google Adsense Tahun 2016 Pasti Di Approve"

Post a Comment