Mengapa Usia Blogspot Sudah 6 Bulan Tetapi Tombol Daftar Google AdSense Belum Juga Aktif

Mengapa Usia Blogspot Sudah 6 Bulan Tetapi Tombol Daftar Google AdSense Belum Juga Aktif - Langsung saja nih bro.
saya kan mempunyai blog yang khusus saya optimalkan untuk main google adsense masgan.

Daftar tanggal 20 Juli tahun 2015.
Kemarin pada tanggal 20 Januari tahun 2016 seharusnya blog saya sudah berumur sekitar 6 bulan.


maka sekarang seharusnya tombol untuk mendaftar google adsense sudah bisa dipakai dong karena sesuai dengan TOS google adsense tersebut yang eligibility signing up to google adsense sudah menjelaskan bahwa publisher membutuhkan usia blog minimal sekitar waktu 6 bulan. Sedangkan ini sudah kelewat waktu sekitar 6 bulan.

Persyaratan lainnya seperti usia bagi publisher google adsense harus minimal berusia 18 tahun, saya sudah berusia 26 tahun masgan

Mohon pencerahannya bagi diri saya yang sulit mendaftar google adsense biar cepet di approve google adsense dengan mengandalkan hanya domain blogspot saja masgan. Atau mungkin saja ada para blogger yang juga mengalami hal yang serupa ?

Bagaimana cara mendaftar untuk menjadi publisher google adsense dengan blog yang hanya memiliki platform blogspot saja dan memiliki nama domain dari blogspot juga masgan karena saya sudah bingung untuk mendaftar blog saya akan tetapi masih juga di tolak google adsense padahal usia blog saya sudah berusia 6 bulan lebih dan saya ingin anda menjelaskan disini mengapa google adsense masih juga menolak blog saya ini dengan cara berkomentar di bawah ini oke

Sekian artikel mengenai Mengapa Usia Blogspot Sudah 6 Bulan Tetapi Tombol Daftar Google AdSense Belum Juga Aktif semoga bermanfaat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengapa Usia Blogspot Sudah 6 Bulan Tetapi Tombol Daftar Google AdSense Belum Juga Aktif "

Post a Comment