Cara Sakti Dapat Dollar Menggunakan Blogspot

uang kaya raya
halo sobat blogger mania, seperti biasa berbagi tips dan pengalaman lagi biar blog baru ini tetap hidup.

pagi ini ane mau posting tentang cara termudah mendapatkan earning dollar gratis dari blogspot. udah mudah gratis pula, siapa yang gak mau ama yang beginian. hehe

blogspot merupakan layanan hosting dan sekaligus domain gratis tetapi sangat ampuh mendapatkan dollar ataupun penghasilan passive income secara terus-menerus asal artikelnya unik dan original. ini penjelasan versi saya kalau yang lain mungkin beda.

Caranya oke :
Daftar Gmail Buat Blogspot
Riset Kata Kuncinya
Bikin Artikel Yang Unik Dan Original
Cari Backlink
Setelah Dapat Traffik Segera Pasang Iklan

mudah bukan ? sekaran pilihan saya untuk memonetisasi blog jika pengunjungnya sudah banyak adalah memasang iklan dari adsense.

hehe itu saja sobat yang mau saya sampaikan semoga sobat tetap semangat ngeblognya dan juga earning dollar dari adsense kian bertambah.

cepet banget bro postingnya ?
Ane udah males bro hehe

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Sakti Dapat Dollar Menggunakan Blogspot"

Post a Comment