5 Kesalahan Fatal Visitor Blog Menurun

5 Kesalahan Fatal Visitor Blog Menurun - Pernah sering dalam mengalami visitor blog yang turun akan tetapi bingung juga apa saja penyebabnya? Banyak sekali para blogger yang dapat melakukan kesalahan yang bisa membuat visitor blog menjadi turun tanpa mereka menyadari kesalahan apa saja yang sudah diperbuat olehnya. maka berikut ini akan saya buat daftar beberapa macam hal resiko fatal yang membuat traffik blog anda menurun drastis.

Artikel ini sangat amat penting sekali bagi anda yang bekerja blogging untuk mencari penghasilan tambahan, karena dengan penghasilan yang datang dari visitor alami. Jangan sampai pengunjung blog anda menurun tanpa anda sadari apa saja masalahnya. Jadi langsung saja kita membahas bermacam kesalahan fatal yang bisa membuat visitor blog anda menjadi menurun atau berkurang...



- Kesalahan 1: Pertumbuhan Backlink Blog Yang Tidak Sehat

Perhatikan dalam pertumbuhan backlink blog anda. Backlink itu harus dapat tumbuh dengan konsisten dan natural. Fluktuasi pada jumlah itu biasa saja asal konsisten. Jika anda dapat memulai mencari backlink dengan rutin dan teratur setiap hari, lalu kemudian pada suatu hari diri anda menjadi merasa malas selama waktu seminggu ataupun bahkan selama waktu dua minggu, maka visitor blog anda akan mulai menurun. Tidak perlu anda segera memaksakan diri mendapatkan banyak backlink jika anda tidak mampu, akan tetapi jangan juga tidak mendapatkan backlink sama sekali untuk tambahan backlink berkualitas bagi blog anda ....

- Kesalahan 2: Tidak Update Posingan Secara Rutin Dan teratur

Sebenarnya ini merupakan kesalahan blogger yang paling umum kita lakukan setiap harinya. Bahkan saya sendiri pun tidak bisa menolak adanya kondisi di mana pekerjaan menjadi terlalu banyak sampai saya tidak bisa blogging. Sesudah mengamati dan juga berdiskusi dengan beberapa teman para blogger yang sudah hebat, maka ternyata faktor dalam melakukan update posting blog secara periodik baik itu sehari posting sekali, atau dua hari posting artikel sekali, bisa sangat berpengaruh pada pengunjung blog anda. Blog yang sangat rutin dalam melakukan update postingan bisa mempunyai visitor yang jauh lebih baik jika di bandingkan dengan blog yang sekali gempur puluhan artikel dan setelah itu pasif selama waktu sebulan lamanya.

- Kesalahan 3: Memasang link Blog Anda ke situs yang tidak disukai Search Engine Google

Ada banyak sekali situs yang tidak disukai mesin pencari Google, seperti dengan situs Paid to Review. Jika anda memasang link situs semacam ini, maka akan sangat terasa sekali adanya gangguan dalam waktu sebulan sejak waktu pemasangan. Saran saya hindari saja dalam memasang link ke situs yang tidak jelas akan statusnya, siapa tahu mereka juga termasuk melanggar ketentuan privacy Google.

- Kesalahan 4: Mengabaikan Aspirasi Dari Para Pengunjung

Kebanyakan para pengunjung meminta hal-hal tertentu untuk bisa di hidangkan ataupun juga di bahas pada blog anda. Jika hal itu telah pernah anda bahas, maka hidangkan saja URL nya, akan tetapi jika belum pernah, maka tidak ada salahnya untuk mencoba membahas masalah tersebut jika memang termasuk niche terbaik dari blog anda.

- Kesalahan 5: Tidak Memiliki Artikel Utama Yang Berkualitas

Memang sesuatu hal yang sangat susah sekali jika harus selalu membuat artikel yang berat dan cepat. Akan tetapi setidaknya satu dari tiga artikel yang anda tulis harus berbobot. Jangan terlalu sering dalam membuat artikel yang singkat. Jika memang bisa sangat saya sarankan untuk membuat artikel yang lebih dari 500 kata panjangnya. Berbagai artikel yang pendek dapat membuat blog anda terlihat tidak bermutu dan mudah di tinggalkan para visitor, oleh karena itu buat saja beberapa artikel panjang yang mengkoneksikan artikel lain yang pendek tadi.

Dari beberapa pengalaman saya pribadi maka ke lima hal di atas dapat mempengaruhi laju dari para pengunjung blog anda. Jika anda merupakan blogger yang mengandalkan visitor dari mesin pencari seperti google, maka akan ada baiknya menghindari saja ke lima kesalahan fatal di atas.

Sekian artikel 5 Kesalahan Fatal Visitor Blog Menurun mengenai semoga bermanfaat

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "5 Kesalahan Fatal Visitor Blog Menurun"