Faktor Yang Membuat Anda Malas Ngeblog

Faktor Yang Membuat Anda Malas Ngeblog - Halo kawan blogger semua maka sudah saatnya anda kembali semangat menjalani kehidupan sebagai seorang blogger penuh waktu yang saya harapkan anda dapat berhasil seperti diri saya ini yang terus menerus mengupdate blog yang saya buat untuk bisa mendapatkan ribuan traffik organik yang gratis dari search engine google.


Sekarang saya mau memberikan anda alasan para blogger menjadi sangat malas untuk melanjutkan kegiatan bloggingnya karena ada faktor dalam diri mereka seperti :

1. Blog mereka selalu saja sepi visitor
Blog yang sepi akan membuat para blogger menjadi terasa sangat malas dalam melanjutkan kegiatan blogging mereka karena jika tidak ada pengunjung maka mereka tidak akan bisa mendapatkan penghasilan dari blog yang sudah mereka bangun tersebut.

2. Ingin cepat berhasil mendapatkan ribuan dollar dari ngeblog
Bro untuk bisa mendapatkan hasil seperti itu maka anda harus sabar dan terus mengupdate blog anda supaya blog anda semakin kaya akan konten dan tentu saja anda harus menulis artikel yang murni tulisan anda sendiri agar bisa masuk halaman satu google.

3. Banyak membaca akan tetapi lupa akan prakteknya
Ini sama saja bohong kalau diri anda tidak segera praktek membuat blog, menulis posting blog dan juga mengoptimasi blog anda karena tanpa hal tersebut dilakukan oleh diri anda maka blog anda tidak akan bisa mendapatkan ribuan visitor dari mesin pencari di dunia ini.

4. Tergoda dengan pekerjaan atau bisnis model lainnya
para blogger yang tidak sabaran juga dapat melakukan hal ini karena mereka tergoda dengan pekerjaan lain dan model bisnis lainnya yang lebih menggiurkan alias mereka tidak konsisten dalam melakukan kegiatan ngeblog.

5. Tidak bisa mencari ide untuk bahan posting blog anda.
Jika hal ini masuk ke dalam diri anda sebagai seorang blogger maka anda wajib memiliki ide dalam menulis artikel terbaik supaya blog anda semakin berkualitas dan visitor semakin betah berkunjung kembali ke dalam blog anda.

Ya kawan mungkin itu saja hal yang menyebabkan anda semakin malas membuat atau melanjutkan kegiatan ngeblog anda karena faktor di atas maka anda saya jamin tidak akan pernah sukses menjadi seorang blogger berpenghasilan di internet.

Sekian artikel mengenai Faktor Yang Membuat Anda Malas Ngeblog semoga bermanfaat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Faktor Yang Membuat Anda Malas Ngeblog"

Post a Comment