Pengalaman Saya Menjadi Publisher PPC Bidvertiser

Pengalaman Saya Menjadi Publisher PPC Bidvertiser - PPC Bidvertiser adalah sebuah program penghasil dollar yang sering sekali digunakan para blogger untuk monetisasi blog mereka supaya bisa menghasilkan uang dan dollar ke dalam rekening mereka dan sekarang saya mau memberikan pengalaman saya sendiri saat menjadi publisher ppc bidvertiser yang terbukti membayar dan tepat waktu.

Saat saya menjadi publisher ppc bidvertiser maka saya selalu saja mengalami nilai klik yang sangat rendah sekali dan saya sendiri juga merasa bingung dengan nilai klik yang ditawarkan oleh bidvertiser ini karena impressi blog saya sangat terbilang tinggi dan hanya seharga bisa anda lihat di bawah ini :


Saya sangat tidak menyarankan anda yang mempunyai blog dari negara indonesia visitornya memakai ppc bidvertiser karena nilai klik ppc bidvertiser terbilang rendah sekali dan anda cari saja ppc lain yang memiliki bilai klik tinggi seperti google adsense yang memang terbaik di kelas pay per click dan saya sendiri juga ingin pindah menjadi publisher ppc google adsense untuk saya pasang scriptnya di blog saya ini karena saya yakin jika script google adsense akan memberikan nilai klik yang lebih besar dari ppc bidvertiser.

Nah tetapi jika anda ingin memakai bidvertiser maka boleh saja jika visitor blog anda memang berasal dari luar negeri karena nilai klik ppc bidvertiser lebih besar jika pengunjung datang dari luar negeri. Ya mungkin ada kawan blogger disini yang bisa memberikan solusi program ppc apa yang bagus selain bidvertiser dan google adsense jawab saja dengan cara berkomentar di bawah ini oke.

Sekian artikel tentang Pengalaman Saya Menjadi Publisher PPC Bidvertiser semoga bermanfaat

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Pengalaman Saya Menjadi Publisher PPC Bidvertiser"

  1. Tentu saja saya masih setia di ppc Google AdSense.
    Walau terbilang masih baru di dunia ppc.

    ReplyDelete
  2. Kunjungi juga www.mylkita.blogspot.com

    ReplyDelete