Tips Mudah Ngeblog Dapat Duit Dari Google Adsense

Tips Mudah Ngeblog Dapat Duit Dari Google Adsense - Halo bro selamat pagi maka sekarang saya mau memberikan cara termudah bagi anda yang ingin benar benar berhasil menjadi seorang blogger full time yang meraup ratusan dollar dari kegiatan blogging saja maka anda pantas dan tepat untuk berkunjung di blog saya ini yang membahas mengenai tips dan trik supaya kita sama sama berhasil sukses menjadi seorang blogger full time yang kerjaannya hanya menulis artikel dan update artikel.


Nah sekarang saya mau memberikan anda tips mudah saja bagi anda yang masih pemula sebagai seorang blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari google adsense maka anda bisa ikuti tips saya di bawah ini :

- Anda bisa membuat blog dengan memakai blogspot saja terlebih dahulu.

- Anda tentukan segera niche apa yang cocok untuk blog anda

- Cari kata kunci untuk domain blogspot anda sesuai niche blog yang ingin anda buat tersebut.

- Pilih template yang seo friendly seperti blog saya ini.

- Tulis segera artikel yang unik dan bermanfaat bagi pengunjung anda.

Setelah hal itu anda lakukan maka anda hanya perlu teratur saja menulis artikel untuk update postingan anda secara rutin dan teratur minimal selama 6 bulan maka setelah itu biasanya traffik organik dari search engine datang melimpah dan segera anda daftar blog anda ke google adsense dan segera nikmati hasil google adsense anda tersebut semoga beruntung :)

Sekian artikel mengenai Tips Mudah Ngeblog Dapat Duit Dari Google Adsense Semoga bermanfaat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Mudah Ngeblog Dapat Duit Dari Google Adsense"

Post a Comment