Cara Terbaik Optimasi Iklan PPC Juicyads.com

Cara Terbaik Optimasi Iklan PPC Juicyads.com - Halo kawan blogger yang lagi memonetisasi situsnya dengan memakai ppc dewasa yang dikenal dengan nama juicyads.com , juicyads.com merupakan jaringan iklan yang selalu hampir semua iklan yang ditampilkan oleh juicyads.com merupakan iklan dewasa dan sangat cocok bagi kawan yang lagi membuat situs dewasa dengan visitor yang melimpah maka anda bisa mencoba jaringan iklan ppc juicyads.com karena sudah banyak blogger yang sukses mendulang dollar dari situs juicyads.com bagi mereka yang memiliki blog dewasa dengan visitor yang banyak tentunya mereka visitor tersebut berasal dari eropa dan amerika.

Nah sekarang saya mau memberikan tips dan cara terbaik supaya blog yang anda monetisasi dengan juicyads.com semakin banyak meraup dollar dan banyak di klik juga iklan juicyads.com anda pada blog anda, dan ya inilah dia cara optimasi situs atau blog dewasa anda supaya mendapatkan hasil yang optimal maka anda harus mengikuti cara saya di bawah ini :


- Kawan harus membeli domain yang mengandung keyword atau kata kunci dewasa yang memiliki minimal pagerank 3.

- Sesudah anda membeli domain yang mengandung kata kunci atau keyword yang minimal pagerank 3 maka segera anda buat blog wallpaper dengan niche dewasa yang harus memakai bahasa inggris karena hasilnya akan jauh lebh besar jika dibandingkan anda membuat blog dewasa yang akan anda pasangkan script iklan ppc juicyads.com tersebut dengan blog berbahasa indonesia.

- Sesudah itu anda hanya perlu posting dan posting blog wallpaper dewasa anda setiap hari minimal 10 postingan dalam waktu 3 bulan.

- Sesudah 3 bulan maka biasanya visitor mulai berdatangan dan mulai melimpah ke dalam blog dewasa anda maka segera anda pasang script iklan ppc juicyads.com semua jenis iklanya yaitu ppc banner juicyads.com, mobile redirect juicyads.com, dan popunder juicyads.com .

Maka anda rasakan hasil yang akan kawan dapatkan dari 1 blog dewasa tersebut dan saya rasa 5 juta setiap bulan akan bisa anda dapatkan dengan mudah jika anda yakin, fokus dan serius mengikuti cara saya yang saya sebutkan di atas karena saya sendiri sudah merasakan hasilnya yang hampir mendapatkan uang dollar sampai $600 setiap bulannya dari situs iklan ppc juicyads.com

Sekian artikel mengenai Cara Terbaik Optimasi Iklan PPC Juicyads.com semoga bermanfaat

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Cara Terbaik Optimasi Iklan PPC Juicyads.com"

  1. mantap gan tapi kalau gak page rank 3 gmn ?

    BalasHapus
  2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus