Tips Google Adsense Bisa Mendapatkan Profit $50/Hari Dari Facebook Ads

Tips Google Adsense Bisa Mendapatkan Profit $50/Hari Dari Facebook Ads - Saya masih pemula di dunia pemain google adsense. Jadinya belum mengetahui benar apa itu seo pada blog. Blog saya selalu saja sepi, padahal selalu update postingan sudah setiap hari. Seperti minum obat dalam waktu 3x sehari . akan tetapi visitor blog masih juga hanya mencapai 100an/day.
Untuk para teman yang juga mengalami hal yang sama dengan diri saya, maka saya ingin memberikan sedikit solusi. Mudah-mudahan dapat diterima dengan lapang dada ya kawan.


Yang dibutuhkan disini yaitu :

- Akun facebook untuk dapat beriklan ( telah ada saldonya ) cukup rp 15.000 saja
- Fanspage Facebook
- Memiliki blog ( blog gratisan juga tidak apa apa, itu saja saya hanya memakai blog blogspot )

Langsung ke bagian praktek yaitu :

Cari saja berita atau artikel yang sedang trends hari ini atau cari saja berita yang unik, lucu. dan jika anda mau untuk menargetkan negara indonesia saja maka cari saja berbagai berita yang sedang hangat ataupun sedang viral yang sedang terjadi di negara indonesia, maka bisa di cari melalui google trends, ataupun dengan youtube trend.

Disini saya juga sudah mencontohkan dalam mengambil berita dari trends seperti “Ramalan Zodiak Tahun 2016” . maka saya tambahkan dengan sedikit bumbu copywriting, ya kira-kira seperti ini :

5 Ramalan zodiak pada tahun 2016 ini bisa membuat semua orang merasa takut dan merinding. Apakah benar ramalan ini dapat terjadi? Dan bagaimana cara kita bisa dengan mudah mengatasinya?

Kita cari pada search engine google ramalan zodiak yang paling mengerikan

Jika telah ketemu? Anda bisa jadikan referensi untuk menulis di beritanya pada blog kita

- Lalu tulis segera di blog anda, copas saja atau tulis manual semua tidak menjadi masalah yang penting artikel terlihat bagus dan bermanfaat dan sebisa mungkin anda rubah judul supaya membuat orang penasaran dan membuat orang ngeklik iklan kita ( jika kita copas artikel blog orang lain )
- Rubah juga paragraf pertama dan yang terakhir, ini berfungsi supaya tulisan anda bisa terlihat unik ( jika artikel anda hasil jiplak milik blog orang lain)
- Letakkan saja banner google adsense ke dalam blog anda
- Setelah itu dengan cara memakai FB ADS kita akan mengguncangkan visitor blog anda
- Maka disini saya memakai iklan tipe boost post. Mengapa saya lebih memakai tipe boost poos? Sesudah saya coba-coba ternyata tipe boost post biaya terhadap iklannya jauh lebih murah daripada Send people to your website loh kawan.

Diatas adalah contoh dari postingan saya.

Setelah artikel sudah siap dan Setting untuk bagian FB ADS saya setting seperti ini :

Lokasi : Karena isi pada postingan bahasa indonesia maka saya pilih saja negara Indonesia ( sesuai dengan isi artikel anda )
Umur : Saya memakai dari mulai umur 15-45 tahun ( umur banyak orang Facebook menurut saya sendiri )
Gender : Saya biasanya lebih memilih ALL saja. Tetapi di sesuaikan juga sama isi postingan blog anda
Languages : Indonesia ( sesuaikan juga sama isi blog anda )
Interests : Saya biasa untuk mengkosongkan kolom ini dan juga kolom dari behavior. Mengapa saya kosongkan saja? Karena disini kita hanya perlu orang lain untuk mengunjungi blog kita saja. Jadinya kita tidak perlu dalam menargetkan iklan kita tersebut.
Behavior : saya kosongkan saja
More category : juga saya kosongkan tidak saya isi
Connection : saya biarkan default saja
Budget : saya pilih Daily Budget dan saya isikan rp 15.000  ( sesuai selera saja oke )
Schedule : saya memilih Set a start and end date. Jadinya bisa tentukan mulai kapan dan sampai kapan iklan anda akan ditampilkan.

Oke setting sudah selesai, saatnya anda segera jalankan ADS facebook anda
Disini adalah bagian yang paling berpengaruh yaitu bagian dari copywriting. Pada penulisan dekripsi maka saya sarankan mengandung kata kunci yang membuat orang lain penasaran pada artikel yang sudah kita tulis di blog

Sekian artikel mengenai Tips Google Adsense Bisa Mendapatkan Profit $50/Hari Dari Facebook Ads Semoga bermanfaat

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Tips Google Adsense Bisa Mendapatkan Profit $50/Hari Dari Facebook Ads"

  1. Tenkiu tipsnya gan.. Boleh juga nih dicoba strategi seperti agan ini, siapa tau kebanjiran visitor.

    ReplyDelete
  2. Selamat Datang Para Pecinta POKERS MANIA.
    Binngung Cari WEBSITE Yang Bisa Buat Anda Mendadak Jadi Jutawan..?? Kenapa Tidak Di Coba Saja Di Jagodomino,com !!!

    Sudah Terjamin FAIR PLAY 100% MEMBER VS MEMBER
    Menyediakan Beberapa Meja MAS, CS Yang CANTIK DAN RAMAH , PELAYANAN CEPAT DAN MEMUASKAN
    Mau Menang Dengan Mudah? Main Disini Aja!
    Persentase Kemenangan Lebih Besar!
    Silahkan Di UJI Kemampuan Bermain KARTU Hanya Di Website
    Jagodomino,com ???

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete
  3. Untuk para pecinta permainan poker online....jangan bimbang dan jangan ragu bergabung bersama POKER JAGODOMINO Kami karena kami menghadirkan PROMO BONUS SPEKTAKULER berlaku untuk SETIAP BULANAN NYA.....
    Anda cukup meningkatkan terus turnover anda dan jadilah pemenang di WWW,JAGODOMINO,COM SETIAP BULAN.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete