Pengaruh Umur Blog Pada Peringkat Search Engine Google?

Pengaruh Umur Blog Pada Peringkat Search Engine Google? -  Apakah umur blog memiliki banyak pengaruhnya pada peringkat mesin pencari Google? maka yang sebenarnya bukan masalah pada umur akan tetapi juga reputasi dari suatu blog yang memperngaruhi peringkat pada mesin pencari google. Blog yang telah berumur bukan saingan jika reputasinya memang buruk. Akan tetapi jika reputasi pada blog tersebut terlihat sangat baik, maka tentu saja bisa menjadi saingan yang luar biasa kuat dan sulit di tandingi.


Lalu apakah reputasi blog yang telah berumur itu di dapat dari mana? maka sebenarnya ada banyak jenis tolak ukurnya, tetapi dua yang sangat mencolok adalah rutinitas pada update postingannya, dan tentu saja backlink blog itu sendiri. Sebuah blog yang rutin dalam melakukan update posting, dan mendapatkan banyak sekali backlink, maka tentu saja bisa menjadi prioritas utama pada mesin pencari google dan lainnya.

Keistimewaan pada blog yang sudah mempunyai reputasi bisa saja terlihat dari suatu keyword yang sudah di kuasainya. Kata kunci pendek yang paling mahal pada umumnya telah dikuasai pada blog sudah bereputasi. Lalu bagaimana sebuah blog baru dengan usia masih sangat muda bisa juga bersaing dengan blog yang sudah berumur? Cuma ada satu jalan saja, yaitu mengoptimalkan suatu kata kunci panjang atau Long tail keywords. Jangan coba sekali-kali anda memaksa suatu kata kunci pendek, karena anda bisa setengah mati akan di buatnya.

Sebagai contohnya, bahwa jika saudara mempunyai blog untuk jualan akan pulsa elektrik jangan coba-coba untuk dapat mengoptimasi kata kunci "pulsa elektrik". ialah jauh lebih baik jika para sobat bisa mengoptimasi kata kunci "Jual Pulsa Elektrik Pada Semua Operator" atau kata kunci "Jual Pulsa Elektrik Harga Paling Murah" atau kata kunci "Bagaimana cara menjadi distributor pulsa elektrik". Jadinya daripada anda sibuk mengoptimasi kata kunci yang pendek, maka akan jauh lebih bermanfaat jika para sobat bisa membuat banyak macam artikel dengan banyaknya variasi pada kata pulsa elektrik yang tadi.

Lalu bagaimana dengan sebuah kontes SEO? Bukankah dari situ ada sebuah kata kuncinya yang terlihat panjang? Hehehe... memang benar sekali akan ada kata kuncinya yang panjang, akan tetapi kompetitornya ialah para empunya yang dapat meluncurkan blog bagi andalan mereka. Blog andalan itu bisa diperkuat dengan adanya begitu banyak jenis backlink yang bisa di miliki dengan berbagai macam tips dan cara.

Ada yang mendapatkan backlink dengan cara menyebarkan template blog, komentar di situs forum, komentar pada blog dofollow, komentar di shoutbox, komentar di halaman yang dinamis, bisa tukaran link, posting di berbagai situs social bookmark, dan masih banyak cara lagi. Ibaratnya seorang anak kecil masuk turnamen bela diri yang diisi para master yang jago bela diri.... bersiap saja anda akan terkesima dengan melihat para master bisa mendapatkan puluhan ribu jenis backlink dalam waktu semalam.

meskipun terkadang optimisasi pada seo onpage yang sudah dilakukan tidak optimal, akan tetapi dengan dukungan begitu banyak tipe backlink, maka otoritas pada blog tersebut akan sulit ditolak mesin pencari Google. Untuk bisa mempelajari cara mendapatkan banyak sekali backlink anda bisa silahkan membaca artikel untuk Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas. Oke kawan, Sekian dulu jenis artikel yang dapat membahas akan pengaruh usia blog pada peringkat di Mesin Pencari Google. Terima kasih telah singgah dalam membaca artikel ini kawan.

Sekian artikel mengenai Pengaruh Umur Blog Pada Peringkat Search Engine Google? Semoga bermanfaat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengaruh Umur Blog Pada Peringkat Search Engine Google?"

Post a Comment