Tips Ampuh Mendapatkan Penghasilan Ngeblog Selain Google Adsense

Tips Ampuh Mendapatkan Penghasilan Ngeblog Selain Google Adsense -  Ketika diri saya memulai blogging waktu itu, Google adsense adalah satu-satunya cara terbaik yang dikenal dapat monetisasi blog saya tersebut. Waktu itu saya tidak begitu sulit untuk bisa mendapatkan persetujuan dari pihak Google  Adsense, tidak seperti waktu sekarang ini. maka saya bisa saja mendapatkan persetujuan dari Google Adsense dengan situs untuk subdomain saja.

Kemudian saya segera pindah ke hosting blog WordPress dan memulai kegiatan blogging menjadi jauh lebih serius lagi. Segera saya bisa menyadari bahwa Google Adsense tidak dapat menghasilkan banyak penghasilan bagi diri saya. Saya segera mulai mencari cara dalam monetisasi blog saya.

Google adsense masih juga menjadi jaringan iklan ppc terbaik untuk para blogger. akan tetapi itu semua akan terasa berlebihan untuk bisa mempertimbangkannya sebagai satu-satunya cara untuk bisa memdapatkan uang dari kegiatan blogging. Ada sebuah pepatah bahwa "Jangan pernah menaruh semua telur Anda di dalam satu keranjang saja". dan itu berarti tidak akan bergantung pada satu sumber saja. Bagaimana jika akun Google Adsense Anda juga di banned ???.

Jadinya jika Anda memang tidak bisa mendapatkan persetujuan dari Google Adsense ataupun diri anda terkena banned atau google adsense tidak dapat bekerja untuk diri anda, maka baca terus. Dalam postingan kali ini, saya bisa berbagi 5 cara untuk bisa mendapatkan uang tanpa Google Adsense.

1. ( Affiliate Marketing ) Ini tidak sesulit kedengarannya kawan.

Afiliasi pemasaran merupakan suatu proses untuk mendapatkan komisi dengan cara menjual produk dari orang lain. Idenya adalah bahwa Anda bisa memilih produk yang Anda sangat sukai dan Anda mulai segera mempromosikan produk pada blog Anda. Ketika diri seseorang hendak membeli produk melalui link afiliasi, maka anda bisa segera mendapatkan komisi affiliate tersebut.

Ketika anda datang untuk mendapatkan keberhasilan dalam suatu pemasaran afiliasi marketing, maka anda mungkin harus bisa berpikir bahwa Anda harus melakukan suatu pemasaran PPC ataupun harus bisa membangun sebuah daftar Email yang besar. akan tetapi Anda tidak hanya perlu jika Anda mempunyai blog dengan para pembaca yang memang banyak. Hanya dalam memilih produk yang memang tepat dan bisa mempromosikan nya pada blog Anda.

Afiliasi pemasaran juga membutuhkan waktu ( ingat tidak bisa instant ). Jika diri seseorang memberitahu bahwa anda serta dia akan membuat Anda multi-jutawan dalam waktu semalam, maka dirinya jelas berbohong pada diri anda. akan ada banyak sekali program yang mengklaim untuk bisa membuat diri anda menjadi seorang multi jutawan dan meminta Anda untuk bisa membeli produk dari yang mereka jual. Sebagian besar kasusnya, bahwa mereka adalah seorang penipu. Untuk bisa mendapatkan kesuksesan dalam pemasaran afiliasi tersebut, maka anda perlu bekerja keras.


Clickbank Merupakan Jaringan Afiliasi yang dipakai oleh ribuan blogger terkenal.

2. Cobalah alternatif lain. Google Adsense tidak satu-satunya program terbaik di luar sana.

Sejujurnya bahwa tidak ada alternatif selain google adsense memang nyata. Dengan kualitas iklan ppc, tingkat CTR tertinggi dan juga recurring income, Google Adsense adalah jaringan iklan yang sangat bagus sekali.

akan tetapi yang pasti Google Adsense bukanlah satu-satunya jaringan periklanan untuk para blogger. akan ada beberapa alternatif lain di luar sana. Anda bisa saja mendapatkan beberapa jenis pendapatan yang memang layak dengan cara memakai jaringan ppc tersebut. Berikut ini merupakan daftar dari beberapa alternatif Google Adsense yang membayar tinggi.

BidVertiser
Infolinks
Viglink
Adversal
Chitika

Saya akan segera menyarankan Anda untuk bisa melakukan beberapa jenis percobaan untuk mencari tahu seberapa besar efektifnya google adsense alternatif untuk diri anda. Karena apa yang bekerja untuk diri saya, mungkin saja tidak akan bekerja untuk diri anda dan apa yang bekerja untuk diri anda, mungkin saja tidak akan bekerja untuk diri saya.


Chitika adalah salah satu alternatif ppc terbaik selain google adsense di luar sana.


3. Iklan Direct ( iklan langsung )

Iklan langsung merupakan cara yang sangat mengagumkan untuk menguangkan platform blog Anda. Hal yang terbaik mengenai iklan langsung, maka anda akan memotong pihak ketiga untuk keluar. Dan Anda bisa mendapatkan kontrol penuh dari setiap iklan Anda seperti yang di mana dan bagaimana cara iklan akan dapat dengan mudah bisa di tampilkan.

Akan tetapi jika Anda baru saja bisa membuat sebuah blog platform WordPress yang baru, adverting langsung tidak akan langsung ditampilkan atau di publikasikan. maka anda harus bisa menghasilkan jumlah yang layak untuk lalu lintas ke dalam blog Anda untuk dapat menarik para pengiklan.

Berikut ini merupakan beberapa tips untuk bisa mendapatkan iklan secara langsung.

1. Membuat halaman 'Beriklan' dengan informasi seperti adanya statistik Blog, profil dari Pemirsa, Pilihan pada Periklanan dan lainnya anda bisa memeriksa halaman iklan yang kami berikan untuk bisa mendapatkan beberapa ide terbaik.
2. Memakai plugin Penerbit OIO untuk bisa mengelola jenis dari iklan Anda.
3. Kunjungi juga blog lainnya yang berkaitan dengan topik atau niche blog anda dan segera anda memeriksa yang beriklan di dalam blog-blog. Cobalah untuk kontak dengan para orang dari pengiklan.
4. Bergabung dengan sebuah forum seperti forum DigitalPoint untuk bisa menemukan para pengiklan.



Plugin OIOpublisher bisa membantu diri anda untuk mengoptimalkan pendapatan Anda dan bisa membuat anda menjadi tetap dalam kendali penuh dari suatu ruang iklan anda.

4. Menulis Ulasan sponsor dan Sponsored Posts. akan tetapi jangan menjual link anda.

Pemilik dari produk ataupun penyedia layanan membayar para blogger untuk bisa menulis mengenai diri mereka. Ini bisa juga menjadi review di sponsori ataupun posting disponsori.

Dalam ulasan yang sudah di sponsori, maka pemilik produk bisa meminta anda untuk dapat menulis review dari setiap produk mereka. Postingan dapat  di sponsori adalah mengenai penerbitan posting yang dibayar mengenai produk atau jasa. Ini bisa di tulis oleh diri anda ataupun oleh para pemasang iklan.

Tidak akan ada salahnya posting penerbitan disponsori ataupun juga ulasan disponsori jika Anda bisa melakukannya dengan cara yang benar. Bahkan bisa saja menghasilkan sejumlah uang untuk diri anda.

akan tetapi Anda harus bisa berhati-hati mengenai postingan yang disponsori. maka berikut ini adalah beberapa macam hal yang perlu Anda bisa pertimbangkan sebelum menulis ulasan ataupun posting disponsori.

- Pos harus bisa berkaitan dengan topik niche blog anda.
- Jangan pernah bisa menerima kasino ataupun jenis situs perjudian.
- Tambahkan juga "nofollow" tag untuk link para advertiser.
- Tulis juga secara tulisan untuk bisa menarik para pengiklan yang lainnya.


SponsoredReviews.com merupakan blog layanan pos yang bisa menghubungkan para pengiklan dengan para blogger.

5. Menjual Produk ataupun Jasa. Jangan hanya bisa mengandalkan pendapatan dari adverting dan juga afiliasi.

Sebuah blog dengan visitor yang juga di targetkan bisa untuk menghasilkan jumlah yang layak uang dengan cara menjual produk ataupun jasa anda.

Sebuah jajak pendapat kepada Problogger yang menemukan bahwa sekitar 44% dari para blogger sudah menjual produk mereka sendiri ataupun jasa anda. Jika Anda mempunyai jumlah yang layak untuk pembaca pada blog Anda, maka anda bisa menawarkan produk ataupun jasa untuk para pembaca anda.

Produk ataupun layanan anda bisa menjual harus dapat terkait dengan topik niche blog anda. maka berikut ini merupakan beberapa contoh dari produk ataupun jasa yang dapat anda jual.

- eBook
- keanggotaan Situs
- kursus
- perangkat lunak
- Web Desain atau Pengembangan
- Layanan SEO
- Pelatihan Jasa dan lainnya


E-junkie bisa membantu para blogger untuk menjual produk secara online lohh.

Buat Diri Anda

Apa yang sudah saya tulis di halaman atas ialah beberapa cara terbaik untuk bisa membuat uang tanpa Google Adsense.

Semua cara di atas mungkin saja tidak dapat bekerja untuk diri anda di satu tempat yang sama. maka anda harus segera mencari tahu apa saja yang terbaik untuk diri anda. Afiliasi pemasaran bekerja terbaik bagi diri saya. akan tetapi mungkin juga tidak bagi diri anda. Akan tetapi kuncinya semua pada kerja keras ngeblog anda kawan..

Sekian artikel tentang Tips Ampuh Mendapatkan Penghasilan Ngeblog Selain Google Adsense semoga bermanfaat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Ampuh Mendapatkan Penghasilan Ngeblog Selain Google Adsense"

Post a Comment