Pentingnya Anda Membuat Artikel Berkualitas Dan Unik

Pentingnya Anda Membuat Artikel Berkualitas Dan Unik -  Pernah mendengar istilah kata seperti "Content is king atau artikel adalah raja"? Menurut kawan kenapa kualitas artikel sangatlah penting dalam kelanjutan blog anda? Sederhana saja akwan, Karena kualitas itu memang penting karena banyak di cari oleh kebanyakan diri orang. Produk jenis apapun itu selalu saja berpusat pada masalah kualitas bukan.

Siapapun diri anda, jika anda ingin menjadi blogger yang bisa menghasilkan uang, maka pasti anda membutuhkan visitor atau trafik untuk blog anda. Salah satu dari kriteria utama yang sering sekali disebutkan oleh para master dan para blogger yang sudah sukses meraup ratusan dollar adalah Artikel yang berkualitas dan unik.


Mengapa artikel yang berkualitas sedemikian penting sekali untuk trafik blog anda?

1. Yang Berkualitas Itu Sangat Langka
Blog yang sudah menawarkan artikel berkualitas itu memang langka. Lalu kriteria apa saja dari berkualitas itu sendiri ? Blog yang sudah berkualitas harus mampu untuk memuaskan apa yang juga dicari banyak visitor atau pengunjung pada blog tersebut. Pembahasan yang dihidangkannya juga harus menyeluruh dan bukan juga setengah jadi saja.

2. Membuat Orang Dapat Berkunjung Lagi Ke Blog Anda
Artikel yang sangat berkualitas bisa saja membuat situs kita mendapatkan kepercayaan dari para pembaca. Singkat kata bahwa orang akan segera menyimpan alamat blog kita untuk dipakai sebagai referensi lagi jika mereka lagi menemui masalah. Ada beberapa orang blogger senior yang telah sampai pada tahap ini. Mereka telah memiliki reputasi di mata blogger se negara indonesia, sehingga blog mereka sudah menjadi kiblat bagi para blogger se negara indonesia.

3. Banyak yang menjadi follower
Follower bisa saja di dapatkan bukan hanya dari Gadget pada platform Blogger saja, akan tetapi bisa juga dari Grup di sosial media facebook, ataupun di Microblog sosial media Twitter. Semakin banyak orang yang menjadi follower kita, maka akan semakin besar kunjungan balik dari diri mereka untuk setiap jenis update dari halaman blog kita.

Misalnya saja ada sebuah situs besar dari Negara Amerika memiliki ratusan ribu follower tertarget, sehingga pada waktu ada postingan baru pada blog mereka akan ada banyak orang yang akan mengetahui ( mendapatkan notifikasi pada twitter ). Maka otomatis akan bisa menambah jumlah pengunjung pada blog mereka.

4. Artikel yang Baik Akan Mengundang Orang Untuk Membaca Artikel Yang Lainnya
Hal inilah yang dapat meningkatkan Page View pada blog anda, dan bisa juga memperbaiki nilai Bounce Rate blog. Blog yang bisa dalam memperbaiki Page View dan juga Bounce Ratenya memberitahu pihak Google bahwa blognya juga berkualitas. Jadinya anda usahakan berbagai orang yang berkunjung pada blog anda juga bisa membaca bermacama artikel lainnya dari anda. Jika anda berhasil memasuki fase ini, maka anda akan segera paham apa itu Content is king atau artikel adalah rajanya.

5. Artikel Berkualitas Bisa Menambah Kredibilitas Diri Anda. Demikian juga jika diri anda menawarkan suatu jenis Produk.

Website atau situs yang sudah terbukti menghidangkan sesuatu yang sangat berkualitas, maka jarang sekali yang menawarkan produk tipe sampah. Jika kita selalu saja mengedepankan kualitas dalam pekerjaan kita, maka setiap orang pun akan dapat dengan mudah menerima berbagai produk yang sudah kita rekomendasikan. Karena pada setiap jenis produk itu sudah melekat pada image diri kita. Jangan anda mengacaukan image yang telah di bangun dengan cara menawarkan produk yang berjenis abal-abal.

6. Orang Bisa Memberikan Link Jika Mengakui Kualitas Akan Tulisan Di Blog Anda.
Jika image bahwa artikel yang sudah anda tulis diketahui oleh banyak orang di dunia ini, maka anda boleh saja beristirahat dari cara memburu backlink blog, karena backlink dapat berdatangan dari berbagai arah lohh. Dengan cara demikian anda bisa membangun blog dengan menulis artikel berkualitas merupakan cara terbaik untuk membuat blog anda dapat mandiri suatu waktu tanpa harus disuntik Backlink blog setiap harinya.

Itulah beberapa jenis alasan kenapa Artikel berkualitas sangatlah penting bagi diri seorang blogger. Maka mudah-mudahan saja artikel ini bisa segera membantu dalam memahami kenapa ada istilah Content is king. Tentunya Artikel berkualitas ini hanya menjadi sampah saja jika tidak bisa di optimalkan dengan cara Optimisasi seo Onpage dan Optimisasi seo Offpage pada awalnya. Jadi selamat bekerja menjadi seorang blogger full time yang berpenghasilan rutin oke.

Sekian artikel mengenai Pentingnya Anda Membuat Artikel Berkualitas Dan Unik semoga bermanfaat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pentingnya Anda Membuat Artikel Berkualitas Dan Unik"

Post a Comment