Tips Dalam Memilih Nama Domain Yang Baik Dan Tepat

Tips Dalam Memilih Nama Domain Yang Baik Dan Tepat - Apakah itu sangat diperlukan ?.... Maka tentu saja dalam memilih nama domain yang tepat merupakan tahap yang amat penting sekali. Ini memang bisa mempersulit optimasi SEO anda dan bisa juga untuk membuatnya menjadi sangat terasa mudah sekali. anda bisa luangkan waktu bagi kawan untuk bisa membaca tips dalam memilih nama domain yang terbaik ini.


1. Usahakan Domain Sudah Mengandung Kata Kunci
Nama Domain bisa sangat membantu diri anda dalam memenangkan setiap persaingan kata kunci di mesin pencari. Robot mesin pencari sangat memperhitungkan hal penting ini. Itu juga yang akan menjadi alasan pemilihan nama domain yang selalu saja dilarang dalam setiap kompetisi SEO, karena akan ada pada ketidakadilan dalam setiap peluang yang ada, dan orang menjadi malas dalam berkompetisi.

2. Usahakan Memakai Domain .com
.COM merupakan TLD (Top Level Domain) yang sangat mudah sekali di ingat orang. Jika ada nama sebuah website yang sama maka orang bisa menjadi lebih dahulu dalam menguji .COM. Jadinya akan sangat di anjurkan supaya anda bisa berhasil dalam mendapatkan domain versi .COM dari nama domain yang anda inginkan untuk nama domain blog anda.

3. Pilih Nama Yang Pengejaannya Terbaca Mudah
Hal ini perlu untuk anda perhatikan, karena banyak sekali orang sampai ke dalam alamat yang salah karena dia salah mengeja maupun salah dalam mengetik. Jadinya anda bisa memastikan mencoba memilih nama yang mudah untuk dieja dan juga diketik.

4. Jika Bisa Anda Usahakan Memilih Nama Domain Yang Singkat
Semakin singkat maka tentu akan semakin mudah untuk di ingat, akan tetapi tentunya juga kita sering sekali terkendala karena nama tersebut telah digunakan oleh diri orang lain. Jadinya jika masih bisa maka anda usahakan versi yang juga singkat maka usahakan segera.

5. Usahakan Juga Tidak Memakai Tanda Hubung (-)
Berdasarkan pada hasil penelitiannya, maka ternyata nama yang memakai tanda hubung yang mudah untuk di lupakan oleh setiap diri orang. Banyak yang juga melupakan nama yang sudah berada di belakang tanda hubung. Jadinya jika bisa, maka jangan pergunakan tanda hubung tersebut. maka Kita bisa berusaha supaya para pengunjung kita bisa dengan mudah mengingat nama domain dan bisa berkunjung kembali.

6. Hindari dalam memakai angka pengganti huruf (Jangan Asal dan Alay)
Sama juga prinsipnya dengan yang sudah saya sebutkan di atas. Dalam memilih nama seperti ini bisa saja membuat para visitor menjadi susah untuk mengingatnya. Dan yang pasti hal itu tidak akan membantu penempatan pada rangking anda. Search engine sangat bisa untuk menghitung nilai dari setiap nama domain. Jangan sampai dihancurkan dengan cara memakai nama yang terlihat tidak baku.

7. Hindari dalam memakai nama gaul
Banyak yang juga berusaha dalam membuat nama websitenya bisa terlihat gaul sehingga dapat mengorbankan kekuatan dari kata kunci yang ada pada nama domain tersebut. Robot dan juga algoritmanya tidak dapat menyukai bahasa yang sangat tidak baku, jadi segera hindari saja. Jika anda memang terus melakukannya maka robot dapat menganggap blog anda bukan sebuah blog profesional.

8. Utamakan Nama yang juga mengandung kata kunci daripada merek produk
Jangan pernah meniru Google secara asal saja. Google juga memerlukan jalan yang panjang untuk bisa membuat mereknya menjadi terkenal. Jika anda baru saja memulai dalam merintis website jenis komersil maka sebaiknya utamakan mengandung kata kunci. Terkecuali bisnis anda telah besar dan namanya sudah sangat terkenal, silahkan anda pergunakan merek anda sendiri.

9. Usahakan Nama domain Yang Unik
Jika anda bisa juga menemukan kata kunci dalam suatu format yang unik dan juga jarang dipakai orang lain itu bisa baik sekali. Sangat penting sekali dalam membuat para pengunjung anda mudah mengingat nama domain. Saya sendiri sering mengalami kesulitan dalam menemukan nama yang unik untuk blog saya dengan genre Tutorial SEO ini bisa menjadi saya harapkan nama tips blogger terbaru ini cukup mudah diingat.

10. Cari nama domain sekarang juga!
Jika anda memang serius ingin sekali mendapatkan nama yang baik, maka semakin cepat akan terasa semakin baik. Semakin lama menundanya, maka peluang nama yang juga anda taksir dapat direbut orang akan semakin besar. Jadinya anda mau tunggu apalagi, segera godok saja idenya, dan pilih sebuah kata kunci terbaik bagi blog anda tersebut, lalu cari saja nama domain yang terbaik dan memang tepat untuk blog anda.

Semoga artikel tips blogger saya ini bisa membantu dalam meringankan optimasi SEO anda yang juga selanjutnya. Semoga beruntung dan bisa mendapatkan nama domain yang terbaik dan tepat.

Sekian artikel mengenai Tips Dalam Memilih Nama Domain Yang Baik Dan Tepat Semoga bermanfaat

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tips Dalam Memilih Nama Domain Yang Baik Dan Tepat"

  1. Menjadi Pemenang Itu Sangat Menyenangkan Anda Bukan ???
    Kabulkan Impian Menang Kamu Di Jagodomino,com.
    Join Dan Jangan Ragu Lagi Di Jagodomino,com.
    Rajanya Kartu Hokky Hanya Disini !
    Mudah Menangnya !!
    Rasakan Sensasi Kemenangan Di Jagodomino,com
    Situs Game Kartu Domino Online Terpercaya
    Hanya Di Jagodomino
    Raih Rupiah sebanyak2nya Hanya Di Jagodomino,com
    Kelebihan Jagodomino. INFO Yang Di GEMARI MEMBER Jagodomino

    * Minimal Deposit >>> 15.000
    * Minimal Withdraw >>> 15.000
    * Proses Depo / WD Super Cepat

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete