Tips Ampuh Supaya Artikel Anda Cepat Terindex

Tips Ampuh Supaya Artikel Anda Cepat Terindex - Mengapa sangat penting bagi blog anda supaya bisa terindeks dengan sangat cepat? Bagi diri anda yang mengandalkan bermacam berita yang sedang trend untuk bisa mendapatkan traffik atau visitor blog, maka terindeks artikel dengan sangat cepat akan memberikan keuntungan tersendiri bagi blog anda. Trik dan tips berikut ini bisa membantu blog anda menjadi cepat terindeks dengan sangat cepat.



1. Pergunakan Saja Google Webmaster Tool untuk submit Sitemap Blog
Segera anda daftarkan blog anda di sebuah akun Google Webmaster Tool. Sesudah selesai mendaftar maka anda segera daftarkan Sitemap blog anda pada halaman Google Webmaster Tool. Pendaftaran akan Sitemap blog ini bisa mempercepat blog anda menjadi cepat terindeks. Jangan lupa untuk bisa mendaftar dan memasang kode pelacak dari situs Google Analytic.

2. Daftarkan Juga RSS Blog anda pada Feedburner
Ini sangat membantu artikel baru pada blog anda bisa cepat terindeks, karena layanan dari Feedburner dapat membantu melakukan ping atas artikel yang baru saja anda buat. Pelajari jauh lebih lengkap mengenai cara mendaftar di feedburner.

3. Daftarkan URL Feeder pada Halaman RSS directory
RSS directory merupakan layanan yang sangat baik sekali untuk blog anda. Kenapa demikian? Karena RSS directory dapat memberikan backlink bagi artikel kawan. Backlink ini yang membuat artikel baru anda terindeks secepat hitungan menit saja. Jadi jangan pernah membuang waktu anda, segera saja anda daftarkan diri anda ke RSS directory sebanyak mungkin oke.

4. Daftarkan Blog anda ke Situs Social Bookmarking
Social bookmarking merupakan situs untuk menandai blog anda dan bisa mendapatkan popularitas dalam waktu yang singkat. Prinsip utama dari situs social bookmarking ini adalah dengan mengedepankan blog melalui voting. Jika blog anda sudah populer maka dapat segera muncul pada banyak halaman Social Bookmark. Perlu anda juga segera ketahui bahwa Social Bookmark merupakan situs dengan frekuensi kunjungan Google yang sangat tinggi. Jika link blog anda sudah tercantum pada sidebarnya, maka frekuensi akan blog anda mendapatkan visitor atau kunjungan ataupun refresh juga menjadi sangat tinggi.

5. Banjiri Blog Anda Dengan Banyak Backlink Berkualitas
Blog dengan backlink yang sangat banyak, memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk segera di update dengan sangat baik. Jadi cari saja backlink berkualitas dari mana saja untuk meningkatkan otoritas dari domain blog anda

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Ampuh Supaya Artikel Anda Cepat Terindex"

Post a Comment