Hal Penting Yang Harus Dilakukan Sebelum Anda Mengajukan Permohonan Ke Google Adsense

Hal Penting Yang Harus Dilakukan Sebelum Anda Mengajukan Permohonan Ke Google Adsense - PPC Google Adsense merupakan Iklan Jaringan dan bekerja di program Pay Per Click sistem. PPC Google Adsense Ini dapat membayar tarif sangat mahal dibandingkan dengan semua jenis jaringan lainnya dan ini yang akan menjadi alasan paling besar untuk semua Blogger dan juga Webmaster. akan tetapi tidak mudah untuk bisa masuk ke ppc Google adsense. karena anda harus bisa melakukan beberapa macam hal sebelum anda hendak mengajukan permohonan google adsense. Karena Google sudah membuat sistem untuk persetujuan yang sangatlah ketat sekali. Jika Anda bisa membuat kesalahan kecil saja dan tidak disetujui oleh pihak Google, maka tentunya akan menjadi kebingungan. Jadinya jika Anda perlu bimbingan yang lengkap dan hal apa saja yang perlu untuk anda lakukan sebelum anda ingin mengajukan permohonan kepada Google Adsense.


Maka Hal penting ini yang Harus anda lakukan Sebelum Menerapkan script Google Adsense

1. Kebijakan Privasi atau privacy policy
Salah satu kesalahan umum karena setiap Blogger tidak pernah menyadari pentingnya halaman privacy policy ( kebijakan privacy ) yang pada akhirnya ber kali kali dia mencoba mendaftar google adsense tidak pernah disetujui akhirnya mereka mendapatkan persetujuan karena tidak dapat menyertakan Privacy policy ke dalam Blognya. walaupun ada berbagai macam orang di luar sana yang sudah mengatakan bahwa dengan cara mempunyai Kebijakan Privasi untuk Blog tidak begitu penting, akan tetapi itu sebenarnya merupakan hal yang salah abgi para blogger.

Kebijakan Privasi yang sebenarnya juga menjelaskan kepada para pembaca Anda mengenai apa yang bisa mereka dapatkan pada Blog, apa yang harus bisa mereka lakukan dan apa yang mereka tidak seharusnya dapat lakukan ( itu maksudnya kawan ). Jadi sangat jelas tidak ada yang salah dalam mempunyai Kebijakan Privasi. walaupun dapat mempengaruhi entah bagaimana caranya pada waktu Persetujuan Google Adsense Anda, maka anda harus bisa mempunyai privacy policy. Anda bisa menulis sendiri ataupun menemukan Kebijakan privasi Generator secara online ( serta anda tidak perlu pengacara untuk proses pembuatan yang satu ini yaitu “ privacy policy” ).

2 Mengenai Halaman
Kualitas halaman mempunyai peran besar dan juga penting jika Anda tidak ingin ada persetujuan itu di tolak oleh Google Adsense. akan tetapi ketika Google Adsense datang untuk memeriksa Blog, dan juga kualitas konten Anda tidak dapat mendukung ataupun tidak akan sesuai dengan TERM of CONDITION yang sudah di tetapkan oleh pihak Google, maka tentunya permohonan Anda akan Google Adsense akan segera di tolak. Kualitas konten adalah peran penting dan Ini bisa membantu diri anda dalam membangun hubungan dengan para pembaca akan tetapi juga bisa membuat Google Adsense percaya pada diri anda.

3 Halaman Hubungi Kami atau halaman Contact Us
Ini cukup jelas bahwa setiap orang mempunyai opini nya tersendiri. Maksudnya adalah dengan memberikan visitor blog sebuah fasilitas ( Contact Us ) jika ada sesuatu yang ingin sekali para pengunjung ketahui dari diri anda sebagai seorang yang memiliki Blog . Memberikan para visitor kesempatan untuk berbicara kepada diri anda dan memberitahukan bagaimana solusinya mengenai apa yang tidak mereka ketahui atau mengerti mengenai Blog Anda. maka hal ini juga bisa menjadi bahan pertimbangan oleh Tim Adsense Google yang dapat melihat situs Anda bahwa Anda meamng benar peduli mengenai para pembaca anda, bukan hanya uang dan Google Adsense.

4. Verifikasi Atau Email
Pastikan untuk segera menempatkan Nama dan Alamat email dan juga seluruh yang saya sebutkan diatas seperti pada Halaman mengenai penulis blog dan Hubungi Kami. Ini dapat mengkonfirmasi ke sebuah Tim Google Adsense bahwasanya Anda merupakan orang yang sama yang dapat di terapkan untuk Google Adsense dan bukan spam, bots yang jelek. Ingat juga..!!! Verifikasi pada Usia karena Google Adsense tidak untuk umur di bawah usia 18 tahun. Jadinya saya sarankan Anda memberikan informasi mengenai data yang akurat pada saat anda melakukan permohonan di pihak google Adsense
.
6 Minimum Dalam Jumlah postingan Blog
Mengenai jumlah postingan ? Tidak akan ada jawaban yang tepat. Bahkan tidak akan ada yang bisa memastikan untuk alasan satu ini. Karena saya sudah melihat Blog yang sangat mapan dengan sekitar 400 + postingan dan ternyata Google Adsense juga menolak, sementara pada suatu tempat, Blog yang hanya mempunyai jumlah postingan sekitar 40,50 bisa saja menikmati uang dari ppc Google Adsense. Seperti apa yang sudah saya katakan bahwa tidak akan ada jawaban yang tepat untuk sebuah alasan ini. akan tetapi kita selalu saja bisa memprediksi penyebabnya ( Jadi coba anda baca term of condition Google Adsense sebelum anda ingin melakukan permohonan pada Adsense ). Menurut pengalaman saya sendiri, bahwa anda harus sudah memiliki lebih dari postingan sampai minimal 70 artikel dan panjang Tulisan harus harus lebih dari 500 + kata.

7 Desain atau Template Blog harus seo friendly

Blog Anda merupakan hal paling besar sesudah isi konten. Ini yang merupakan keahlian dari diri anda, pengalaman dan juga profesionalisme. Jadinya berhati-hati saja karena sesuatu yang salah bisa saja menggagalkan Anda untuk dapat memperoleh persetujuan dari ppc Google Adsense. Seperti adanya Template harus Valid HTML5 dan juga CSS, tidak terlalu di kotori iklan lainnya, Loading Blog tidak lemot dan harus fast loading serta masih banyak lagi hal penting lainnya… ( Konten dewasa dan konten yang melanggar HAK CIPTA sudah PASTI akan di TOLAK oleh pihak ppc Google Adsense )

Catatan : Konten yang sudah melanggar HAK CIPTA misalnya BLOG yang memuat adanya konten download software,lagu,film,produk yang ber hak cipta,muatan kekerasan dan sejenisnya..

8 Jenis Konten
Hati-hati dengan jenis konten blog Anda menerbitkan ( seperti yang sudah saya sebutkan di bagian atas ). Karena itu merupakan sesuatu yang benar benar penting. ppc Google Adsense bukan untuk blog porno, Illegal Produk, atau Obat ataupun Blog yang sejenisnya.

9. Nilai Menyediakan

Jangan pernah mengeluh mengenai tidak dapat menghasilkan uang. maka tentunya ada yang salah dari sebuah BLOG Anda, jangan sampai Google Adsense menganggap bahwa Blog Anda ialah semata mata karena UANG tanpa anda memperhatikan kualitas KONTEN anda ( akan ada sebuah peringatan dari pihak google adsense untuk ini ). Karena hal ini bisa menunjukkan kepada TIM ADSENSE GOOGLE bahwa Anda tidak bisa memberikan nilai bagi para pembaca blog anda. Oleh karena itulah Anda bisa mendapatkan Red Light “ peringatan “.
Anda harus dapat mengubah orientasi bahwasanya KUALITAS KONTEN selamanya memang sangat PENTING..!

10 Top Level Domain
Google Adsense tidak pernah menyetujui platform "Blogspot" dan platform "WordPress.com" Blogs. Adapun pada saat ini, maka anda harus memiliki domain sendiri yang sangat unik yang dapat menentukan Blog Anda. Jika Anda memang belum memilikinya, anda dapat berhenti bermimpi mengenai cara mendapatkan untuk di setujui dengan Sub domain dan segera pergi dalam membeli Top Level Domain. ( Ini baca dulu…!!!! ) Sekarang tidak akan lagi. Jika Anda coba melihat platform blogspot dengan ppc google adsense itu adalah sebuah faktanya.

Satu hal penting mengenai usia domain. Karena ada sebagian besar negara wilayah Asia, Google Adsense sudah menempatkan pembatasan pada usia. Mereka tidak dapat menerima situs manapun sebelum anda berusia sampai 6 bulan.

11. Jaringan Iklan Lainnya
Jika Anda mempunyai Iklan lain yang juga di tempatkan pada Blog Anda seperti ppc Chitika, ppc Clicksor ataupun apa saja , maka saatnya untuk segera menghentikannya.

Catatan penting : bahwa anda hanya dapat menghilangkan kode HTML Iklan lainnya pada halaman template Anda bukan dengan menghentikannya secara mutlak. Apabila ada permohonan Google Adsense  maka anda di tolak oleh pihak Google Adsense dengan suatu alasan. maka anda dapat menampilkan kembali kode HTML iklan anda yang sebelumnya… Jadinya Uang bisa tetap dapat mengalir ke kantong Anda.

Google Adsense juga memungkinkan Anda untuk memakai Jaringan Iklan lainnya di dalam platform Blog Anda, akan tetapi ketentuan ini sangat terasa sulit untuk terwujud !!! maka jauh lebih baik untuk segera menghapus iklan sebelum anda mendapatkan balasan dari Tim Google Adsense.

12. Lalu Lintas ( dibayar )

Google membenci situs yang bisa mendapatkan lalu lintas lalu bisa dibayar dan sebagian hukumannya maka mereka tidak akan pernah mendapatkan Persetujuan Google Adsense untuk model situs seperti yang satu ini. maka lalu lintas Anda harus organik ( trafik murni karena kualitas konten Blog ) Google Adsense merupakan mimpi buruk bagi pemilik situs yang seperti ini.

Apa yang harus dapat dilakukan jika google adsense tidak dapat disetujui ?

Jika google adsense masih juga belum menyetujui website atau blog anda. maka anda bisa memakai situs ini untuk bisa mendapatkan uang tanpa memakai ppc Google adsense.

1. Chitika
2. Bidvertise
3. Text Link Ads
4. ReviewMe

Kata Akhir mengenai Terapkan untuk Google Adsense!

Anda harus segera melakukan berbagai hal diatas. Sebelum anda Mengajukan permohonan Google Adsense. Saya kira ini tidak akan terlalu sulit. Jangan pernah sedih jika pihak google adsense tidak dapat mendukung blog Anda tersebut! :)

Ada banyak sekali cara lainnya untuk bisa membuat uang secara online tanpa google adsense…. Blogging harus selalu tetap tersenyum dan tetap bekerja keras..

Sekian artikel mengenai Hal Penting Yang Harus Dilakukan Sebelum Anda Mengajukan Permohonan Ke Google Adsense semoga bermanfaat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hal Penting Yang Harus Dilakukan Sebelum Anda Mengajukan Permohonan Ke Google Adsense"

Post a Comment