10 Jaringan Iklan PPC Yang Terbukti Membayar Dan Tepat Waktu

10 Jaringan Iklan PPC Yang Terbukti Membayar Dan Tepat Waktu - Halo kawan semua yang sedang menekuni kegiatan sebagai seorang blogger full time maka anda wajib mengetahui 10 jaringan iklan ppc di dunia ini yang sudah saya coba sendiri sangat terpercaya dan masih membayar setiap membernya dengan waktu yang dijanjikan oleh jaringan iklan ppc tersebut. Ya segera anda lihat saja ke sepuluh jaringan iklan pay per click terbaik untuk montetisasi blog kesayangan anda di bawah ini :


1. Google Adsense
Google adsense merupakan raja pay per click yang terbukti memberikan anda dollar dengan waktu yang tepat dalam pembayarannya dan jika blog anda adalah blog yang berisikan konten unik dan berkualitas maka anda wajib memasang ppc google adsense ini ke dalam blog kesayangan anda karena potensi dollar dari ppc google adsense sangat menjanjikan.

2. Bidvertiser
Bidvertiser juga bisa anda andalkan sebagai ppc yang dapat anda percaya dan masih membayar sampai saat ini.

3. Chitika
Chitikan juga sangat dapat di andalkan bagi blog yang memiliki visitor dari luar negeri karena nilai klik chitika juga terbukti besar dan mahal

4. Juicyads
Juicyads merupakan situs ppc yang khusus blog dewasa dan terbukti bisa anda andalkan karena masih membayar membernya sampai saat ini.

5. Infolinks
infolinks juga bisa anda jadikan pengganti sebagai alternatif google adsense yang masih membayar hingga saat ini untuk dipasangkan ke dalam blog kesayangan anda.

6. Kontera
Layanan ppc Kontera hampir juga sama dengan situs iklan ppc Infolink yaitu sama-sama berbentuk iklan baris, akan tetapi sedikit berbeda karena Kontera dapat memilih jenis iklan bedasarkan konten situs. Pembayaran minimum adalah minimal $ 50 melalui Paypal.

7. Cliksor
Untuk para blogger Cliksor perlu juga di pertimbangkan bagaimana tidak karena web ini membayar untuk kita hampir 60% dari hasil Advertiser mereka, tinggi sekali bukan?. mereka menawarkan berbagai macam jenis iklan mulai dari Teks, Banner Teks, Banner Bergerak, Box Banner sampai iklan pop under telah tersedia. tentu saja menarik untuk diri kita yang suka dalam pilihan cliksor!. pembayaran minimum adalah $ 50 melalui rekening Paypal.

8. Adstract
Adstract merupakan web yang hanya menerima iklan video saja, distribusi video, dan monetisasi blog. pembayaran minimum dari ppc ini adalah $ 100 melalui Paypal.

9. BuySellAds
Buysellads adalah platform iklan online yang bisa memberikan penerbit dan juga pemasang iklan dapat bebas untuk bisa memilih jenis iklan yang dapat di terbitkan sesuai dari berdasarkan konten situs dan juga anggaran pengiklan. Web ini membayar untuk kita sekitar 25% dari hasil yang sudah masuk dari pengiklan atau Advertiser . pembayaran dilakukan melalui rekening Paypal, akan tetapi bisa juga langsung di transfer ke dalam bank nasional Indonesia dengan syarat minimum pengiriman sekitar $ 50.

10. Luminate

Ya itulah dia ke sepuluh jaringan iklan pay per click yang terbukti membayar membernya dengan waktu yang tepat dan anda jangan ragu lagi jika anda sudah menjadi publisher ppc yang saya sebutkan di atas karena memang bisa di andalkan untuk menjadi mesin uang otomatis bagi diri anda terima kasih.

Sekian artikel mengenai 10 Jaringan Iklan PPC Yang Terbukti Membayar Dan Tepat Waktu semoga bermanfat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Jaringan Iklan PPC Yang Terbukti Membayar Dan Tepat Waktu"

Post a Comment