Arti Revenue In Process Dalam PPC Bidvertiser

Arti Revenue In Process Dalam PPC Bidvertiser - PPC Bidvertiser telah melakukan update dari berbagai macam sisi keamanan ataupun laporan pada pendapatan setiap klik iklan bidvertiser. maka update yang terbaru dari ppc bidvertiser mengenai penghitungan Clicks Revenue akan segera digabungkan dengan Conversion Revenue. Dimana yang sebelumnya kedua jenis pendapatan tersebut dapat dihitung terpisah dan baru saja dapat digabungkan pada setiap akhir bulan menjelang anda akan pay out dari bidvertiser. Selain adanya penggabungan dalam pendapatan per klik bidvertiser tersebut, maka akan ada beberapa update lainnya dari ppc Bidvertiser yang patut segera anda cermati dalam publisher ppc Bidvetiser.

Bidvertiser merupakan salah satu dari sekian program pay per click alternatif yang terbaik selain ppc Google Adsense. Fleksibelitas yang juga diberikan bidvertiser dengan cara memperbolehkan blog yang berbahasa indonesia untuk bisa memasang script dari iklan bidvertiser nyatanya dapat menarik para publisher dari negara indonesia dan juga negara lainnya.

Lihat pada gambar berikut ini, Report klik iklan bidvertiser dari blog saya yaitu tips blogging untuk waktu sekitar 1 minggu.


bidvertiser Revenue In Process

Update terbaru dari PPC Bidvertiser, Conversion Revenue and Clicks Revenue combined.

Pada saat anda ingin login ke akun ppc bidvertiser dan bisa melihat pemberitahuan yang terbaru dari ppc bidvertiser yang sudah tertulis seperti ini :

Note: Conversion Revenue and Clicks Revenue combined.
After reviewing publishers' feedback and in order to reduce confusion, starting May 06, 2012, clicks revenue and conversion revenue are now combined in your reporting. As always, clicks are updated in real-time and revenue is updated daily during business days.

Mungkin saja anda telah mengetahui artinya dan belum memahami maksud dari pemberitahuan bdivertiser tersebut. Dari cara pandang saya sendiri, maksud dari pemberitahuan bidvertiser di atas yaitu :

Adanya sebuah perubahan dalam waktu penghitungan pendapatan setiap klik iklan bidvertiser, dimana adanya pendapatan clicks revenue dan conversion revenue telah di gabungkan menjadi satu pada hari itu. Hal ini yang di karenakan saran dari para publisher bidvertiser dan untuk bisa menghilangkan kebingungan pada penghitungan pendapatan yang sebelumnya.

Awalnya ppc bidvertiser dapat membedakan pendapatan klik iklan menjadi hanya 2 jenis saja

CLICKS REVENUE merupakan klik iklan seperti pada umumnya (Cost per Click). harga setiap klik iklan berjenis ini telah pasti dan juga sesuai dengan harga iklan yang sudah di tetapkan pihak dari pemasang iklan (Advertiser). umumnya juga berkisar antara harga $0.01 - $1 tergantung IP Address yang digunakan para visitor.
CONVERSATION REVENUE merupakan klik iklan dengan harga setiap klik yang belum pasti. dulunya juga disebut sebagai "Conversion Bonus" dan bisa di hitung setiap akhir bulan dalam menjelang pay out yang kemudian bisa di jumlahkan dengan clicks revenue yang sudah di dapatkan. hanya blog dengan visitor tinggi dan juga berkualitas yang bisa menikmati Conversion Bonus pada akhir bulannya. hampir sama dengan jenis program Pay per lead - hanya akan dibayar jika visitor tidak hanya klik iklannya, akan tetapi juga dapat melakukan apa yang sudah di perintahkan iklan tersebut ( download, beli barang, daftar dan lainnya )

Dengan di gabungkannya pendapatan pada clicks revenue dan juga conversion revenue maka tidak akan ada lagi bonus pada akhir bulan ataupun Conversion Bonus. setiap klik iklan yang dihasilkan dari visitor dapat segera digabungkan pada halaman REPORTS.

Mengapa Reports Pendapatan Bidvertiser masih saja bernilai $0?

Jika anda melihat pada halaman REPORTS maka bisa terlihat kolom pada Revenue masih juga ( in process ) dari 2 sampai 3 hari yang lalu.
Hal ini yang di karenakan pendapatan dari setiap klik iklan bidvertiser belum juga di update dan tidak akan bisa di update secara real time secara langsung. maka biasanya pendapatan dari setiap klik iklan bisa di update beberapa hari ke depannya, bisa jadi sekitar 2 sampai 7 hari.

Dari sebuah gambar dan juga penjelasan panjang lebar di bagian atasnya, bisa juga di tarik kesimpulannya bahwa pay per click ppc Bidvertiser memang telah melakukan perubahan terhadap penghitungan nilai setiap klik iklan dan masih juga terbukti membayar blog saya ini. Bukti dalam pembayaran terbaru tidak sempat bisa di tampilkan karena saya sangat malas login ke dalam akun paypal untuk bisa mengambil screen shot dari ppc bidvertiser payment.

Bagi para blogger dan juga webmaster yang ingin sekali mendaftar sebagai seorang publisher Bidvertiser dan dapat menghasilkan dollar gratis pada setiap bulan, anda bisa silahkan menuju situs resmi www.bidvertiser.com dan lakukan registrasi sebagai Publisher ppc bidvertiser.

Sedangkan bagi para blogger ataupun para webmaster yang ingin sekali mempromosikan website ataupun blognya, maka pihak Bidvertiser dapat memberikan iklan gratis senilai harga $20 tanpa syarat dan juga biaya dalam pendaftarannya. silahkan anda menuju www.bidvertiser.com dan lakukan registrasi sebagai Advertiser bidvertiser.

Sekian artikel mengenai Arti Revenue In Process Dalam PPC Bidvertiser semoga bermanfaat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Arti Revenue In Process Dalam PPC Bidvertiser"

Post a Comment