Tips Memasang 2 Script Iklan Bidvertiser Dalam Satu Halaman Blog

Tips Memasang 2 Script Iklan BidVertiser Dalam Satu Halaman Blog - Bagi para blogger yang sudah menjadi publisher pay per click Bidvertiser maka sering sekali merasa kesulitan memasang 2 script iklan BidVertiser pada 1 halaman blog anda. dengan memasang dua script iklan yang berbeda, maka anda dapat mengatur kedua script iklan bidvertiser anda dengan ukuran dan tampilan yang juga berbeda. caranya sangat mudah, anda hanya perlu untuk membuat slot iklan yang baru pada menu 'Add new BidVertiser' lalu kemudian mengatur tampilan dan juga ukuran slot iklan bidvertiser yang baru anda buat.

Jika anda belum juga pernah dalam membuat slot iklan bidvertiser dan memasang iklan bidvertiser sebelumnya, maka anda bisa melihat tutorial mengenai Cara mudah memasang slot iklan BidVertiser.


Jika anda memang sudah bisa memasang dan menampilkan 1 unit iklan bidvertiser pada halaman blog anda, maka silahkan anda lanjutkan membaca dan mencermati tutorial saya berikut ini.

MEMBUAT SLOT IKLAN Atau SLOT IKLAN Bidvertiser Yang BARU

Login ke situs resmi www.bidvertiser.com
Pada halaman PUBLISHER CENTER anda bisa pilih menu Add new BidVertiser yang ada pada halaman bawah MANAGE BIDVERTISERS
Pada halaman Add new BidVertiser, akan ada 2 pilihan jenisnya
Add new BidVertiser under an existing domain
Pilih saja opsi ini jika anda ingin menampilkan iklan ppc bidvertiser pada domain yang sama.
Add new BidVertiser under a new domain
Opsi ini untuk bisa menampilkan iklan bidvertiser pada domain blog yang berbeda. Pilih saja opsi pertama karena iklan dapat dipasang pada halaman (domain) yang masih sama, bukan pada nama domain yang berbeda.
Masukan juga judul slot iklan pada kolom ppc BidVertiser Title
Klik Finish

MENGATUR TAMPILAN DAN UKURAN IKLAN BIDVERTISER


Sesudah anda sukses membuat slot iklan bidvertiser yang baru, maka anda bisa melakukan pengaturan terhadap tampilan dan ukuran iklan bidvertiser.
memasang 2 iklan bidvertiser

Pada halaman dari PUBLISHER CENTER, anda klik slot iklan bidvertiser yang baru saja anda buat tadi
Pilih saja Choose Template
Muncul segera pop-up template iklan bidvertiser dalam berbagai ukuran macamnya, pilih saja template yang anda inginkan lalu kemudian atur segera tampilan iklan bidvertiser dengan cara klik Customize Colors
Pada halaman Template Design anda bisa mengatur tampilan warnanya , background dan lainnya
Klik Update jika telah selesai dilakukan
Anda bisa kembali ke halaman yang sebelumnya, klik saja Update 1x lagi
Sesudah klik Update 2x, maka anda bisa kembali ke halaman PUBLISHER CENTER, lalu klik Get Ad Code bidvertiser untuk bisa mendapatkan script iklan bidvertiser baru yang akan ditampilkan pada blog anda

Anda bisa memasang dan juga menampilkan lebih dari 2 slot iklan ppc Bidvertiser sekaligus dalam satu halaman blog anda dengan ukuran dan juga tampilan iklan bidvertiser yang juga berbeda. caranya tetap saja sama Add new BidVertiser > Choose Template > Update > Get Ad Code.

tetapi demikian, saya sangat menyarankan maksimal anda memilih 3 slot iklan yang dipasang dalam satu halaman saja. maka hal ini bertujuan untuk mengurangi beban loading blog anda waktu diakses pengunjung blog anda. semakin banyak jenis iklan yang akan di tampilkan dalam satu halaman blog, semakin berat juga halaman blog saat dikunjungi orang di internet.

Apabila anda masih juga mengalami kendala ataupun kesulitan dalam menampilkan 2 script iklan bidvertiser dalam 1 halaman, maka silahkan anda sampaikan lewat komentar di halaman ini.

Sekian artikel tentang Tips Memasang 2 Script Iklan BidVertiser Dalam Satu Halaman Blog semoga bermanfaat

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Tips Memasang 2 Script Iklan Bidvertiser Dalam Satu Halaman Blog"