Tips Jitu Memilih Kata kunci (Keyword) Yang Tepat Dan Berkualitas

Tips Jitu Memilih Kata kunci (Keyword) Yang Tepat Dan Berkualitas - Jangan pernah anda memandang remeh jenis dari masalah ini. Ini merupakan urat nadi pada pengunjung atau trafik pada blog kawan. Salah dalam memilih jenis keyword, maka dalam optimisasi dari SEO blog kawan akan menjadi sangat berat sekali. Jadinya harap anda membaca artikel tips bisnis online dari saya dengan seksama oke.


Baiklah, maka segera kita bahas bagaimana cara kita dalam melakukan riset kata kunci yang paling baik dan ampuh untuk optimisasi blog anda. Pertama-tama kawan harus bisa berkenalan terlebih dahulu dengan Google External Keyword Tool milik google. Jadinya mari kita segera kunjungi websitenya di http://www.adwords.google.com/keywordtool

Link di atas merupakan tool yang sudah di sediakan oleh pihak google untuk dapat melihat jumlah pencarian untuk setiap kata kunci tertentu saja. Sesudah para kawan bisa masuk ke link keyword tersebut maka segera anda melakukan hal berikut ini yaitu:

- Cari kolom "Word or Phrase" dan anda masukkan kata kunci yang anda ingin lihat kata kunci variasinya. Misalnya saja kata kunci seperti "Bisnis Online"
- Masukkan verifikasi captcha yang sudah tersedia disana, dan Tekan tombol SEARCH untuk mencari jenis kata kuncinya.
- Maka situs ini akan memberikan banyak sekali pilihan kata kunci yang memang terkait dengan kata kunci yang anda input tersebut. Masalahnya yaitu bahwa anda bisa memilih jenis kata kunci yang berasal dari mana?

Faktor Yang Penting Dalam Memilih Kata Kunci Terbaik

- Perhatikan keseimbangan pada nilai kompetisi dan juga jumlah pencarian bulanan. Anda wajib usahakan dalam memilih kata kunci yang persaingannya tidak terlalu tinggi biar mudah dalam optimasinya, akan tetapi banyak dicari orang di media internet.
- Sebaiknya jika blog anda masih baru dibuat, anda hanya perlu fokus saja untuk bisa memperbanyak variasi kata kunci panjang ( yang terdiri dari 5 kata ataupun lebih ). Ini yang paling penting, karena anda bisa saja kehabisan nafas jika anda berusaha untuk menguasai kata kunci yang terdiri dari 2 kata seperti kata kunci "tutorial blog". Kata kunci yang pendek dan banyak sekali di cari orang, bisa menjadi jatah blog yang bereputasi dan mempunyai otoritas tinggi di mesin pencari.
- Blog yang memiliki reputasi biasanya sudah berumur tua, dan blog yang berotoritas adalah blog yang memiliki backlink dalam jumlah yang luar biasa banyak dengan cara yang menilai natural oleh robot search engine seperti google dan bing. ( Anda coba baca artikel saya di pengaruh usia blog pada peringkat Google )

Masih juga Bingung? Anda bisa mempelajari Contoh Kasusnya di Artikel saya yaitu Riset Kata Kunci. Maka sekian dulu tips ngeblog dari saya untuk artikel Tips Jitu Memilih Kata kunci (Keyword) Yang Tepat Dan Berkualitas ini.

Terima kasih sudah mampir di artikel saya dan semoga kita sama sama berhasil menjadi seorang blogger yang berpenghasilan jutaan dollar :)...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Jitu Memilih Kata kunci (Keyword) Yang Tepat Dan Berkualitas"

Post a Comment