Tips Supaya Blog Anda Cepat Terkenal

Tips Supaya Blog Anda Cepat Terkenal - Pastinya bagi para blogger ingin sekali blog mereka menjadi terkenal sampai penjuru dunia bukan ?? Nah supaya blog bisa cepat menjadi terkenal maka sekarang waktunya saya menolong anda untuk membuat blog anda populer di dunia maya yang hasilnya blog anda akan kebanjiran visitor atau kunjungan yang melimpah.


Ya jadi tips supaya blog anda menjadi terkenal atau populer yaitu dengan cara :

1. Sosial Media


Sosial media merupakan jalan terbaik supaya blog bisa menjadi terkenal dan populer serta bisa juga untuk backlink berkualitas bagi blog kesayangan anda sendiri karena backlink dari sosial media sangat mempengaruhi peringkat anda di mesin pencari google dan sejenisnya.

2. Sosial Bookmark


banyak sekali para blogger di indonesia ini suka sekali submit blog mereka ke dalam situs sosial bookmark karena memang sangat berpengaruh sekali terhadap traffik maupun visitor blog anda kedepannya dan tentu saja peringkat anda di google juga akan naik.

3. Forum


Dengan menyebarkan postingan atau halaman home page blog anda di situs forum maka tentunya akan membuat blog anda menjadi terkenal serta populer dan saya sendiri sudah membuktikannya ke dalam blog utama saya yang akhirnya tembus visitor 1000 unik kunjungan dalam waktu sehari karena menyebarkan link artikel saya ke dalam banyak forum terbesar di dunia.

4. Tulis Artikel 500 Kata Yang Berkualitas Dan Unik


Cara ini anda lakukan supaya artikel blog kesayangan anda bisa bersaing di hasil pencarian google maupun search engine lainnya karena dalam era zaman sekarang dengan anda menulis artikel yang berkualitas maka blog anda bisa dengan mudah bersaing di hasil pencarian search engine google maupun sejenisnya.

Ya kawan itu saja tips dan trik terbaik dari saya untuk menolong diri para blogger yang ingin sekali blog mereka menjadi terkenal dan populer, semoga bermanfaat

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tips Supaya Blog Anda Cepat Terkenal"

  1. Cari situs Poker terpercaya dengan persentase menang besar? Mengapa kamu tidak mencoba peruntungan dan juga keahlian kamu di Jagodomino???

    Mengapa harus Jagodomino?
    Sebab di Jagodomino persentase untuk bisa menang itu lebih besar, selain itu Jagodomino memberikan bonus yang lumayan besar yakni bonus cashback setiap hari hingga 0.3% - 0.5% dan bonus referral 20% Hanya dengan minimal deposit 15ribu bisa saja kamu JUARA POKER berikutnya..

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete