Manfaat Terbaik Submit Artikel Blog Ke Social Bookmark Technorati

Manfaat Terbaik Submit Artikel Blog Ke Social Bookmark Technorati - Manfaat Dari Social Bookmark Technorati yang sedang saya posting karena hari kemarin dalam salah satu komentar dalam artikel saya yang juga berjudul Klaim Social Bookmark Technorati. Maka dalam komentar tersebut saya yang bernama Maya Kayla nurcahya berkomentar "tidak paham dengan technorati" maka pada artikel ini saya sendiri akan memberikan penjelasan dari social bookmark Technorati.

Manfaat Dalam Submit Artikel Ke Social Bookmark Technorati


Saya sendiri mulai dari penjelasan ataupun pengertian technorati yang terlebih dahulu. Menurut sumber dari situs wikipedia maka technorati merupakan " salah satu mesin pencari yang mengkhususkan diri pada blog saja. Maka saat ini telah ada jutaan blog yang terdaftar di Social Bookmark Technorati. Sebagai sebuah komunitas yang sangat besar, Maka technorati bisa menjadi salah satu dari sumber untuk bisa mendapatkan pengunjung atau visitor blog. Karena itu sangatlah berasalan bagi diri kita untuk ikut dalam mendaftarkan blog yang kita buat pada social bookmark technorati. Di samping itu pula untuk bisa menjaring pengunjung maupun visitor blog, Technorati juga bisa anda jadikan alat untuk mencari link dari berbagai macam blog lain yang memiliki tema yang juga sama "

Jika menurut dari pengertian versi yang lainnya maka technorati merupakan sebuah layanan bagi para blogger yang berfungsi untuk ; blog directori, blog submitter dan intinya adalah sebagai suatu tempat bagi para blogger untuk mendatangkan pengunjung secara natural dan meningkatkan "harga diri" bagi blog para blogger masing-masing.

Pada Blog Directori ataupun social bookmark technorati mempunyai berbagai tema dalam jenis blog yang bisa anda submit, tema tersebut antara lainnya; women, technology, Entertainment, Sport, Lifestyle, Video, Social Media dan lainnya.

Technorati sendiri yang di luncurkan pada November 2002 dan situs ini juga di dirikan oleh Dave Sifry. Maka technorati juga sangat dikenal sebagai salah satu mesin pencari khusus untuk berbagai blog, kenapa ini menjadi salah satu dari keuntungan tersendiri bagi para blogger untuk dapat mensubmit blog mereka di social bookmark Technorati.

Manfaat dalam mendaftarkan blog anda di social bookmark technorati adalah sebagai berikut :

1. Mendatangkan Traffik Natural menuju ke dalam blog anda sendiri.
2. Meningkatkan nilai SEO blog anda
3. Jika beruntung dan rajin memposting artikel yang berkualitas maka bisa meningkatkan Pagerank pada blog anda.
4. Menaikan Ranking Alexa Blog
5. Bisa mendapatkan Backlink Berkualitas
6. Membuat Blog anda menjadi semakin terkenal
7. Blog menjadi semakin terlihat jauh lebih profesional.

Bonus Backlink.

Biasanya bagi para blogger dapat merasakan manfaat dari social bookmark technorati ini merupakan dengan datangnya visitor atau traffik secara natural sehingga bisa saja menambah pengunjung yang unik dan berpotensi untuk mendapatkan pengunjung setia bagi blog anda.

Namun tentunya juga bagi para blogger yang ingin sekali bisa mendapatkan salah satu dari manfaat dari ketujuh manfaat dan juga bonus yang diberikan oleh social bookmark seperti technorati.

Jadi pada intinya social bookmark technorati mempunyai banyak manfaat penting untuk bisa mendapatkan pengunjung unik dan pengunjung setia bagi blog kesayangan anda dan anda sendiri pasti sudah tahu manfaat dari traffik atau visitor yang tinggi, maka segera saja anda klaim blog anda pada social bookmark technorati tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Manfaat Terbaik Submit Artikel Blog Ke Social Bookmark Technorati"

Post a Comment