Mengapa Harus Memakai Template Blog Yang Seo Friendly ?

Mengapa Harus Memakai Template Blog Yang Seo Friendly ? - Blog atau website haruslah memakai template yang responsive, tidak berat waktu membukanya dan yang pasti ramah dalam mesin pencari seperti google maupun lainnya alias seo friendly karena jika anda memakai template blog yang berplatform wordpress maupun blogspot yang tidak seo friendly maka akibatnya artikel anda akan sulit bersaing di dalam mesin pencari di dunia ini dan juga akan sangat sulit sekali untuk ter index untuk mesin pencari yang tersebar di seluruh penjuru dunia.


Ya jadi saya sarankan bagi anda yang ingin serius menekuni kegiatan sebagai seorang blogger full time maka sudah saatnya anda menggunakan template blog yang sangat seo friendly dan sebaiknya jika anda memang memiliki uang yang lebih maka saya sarankan untuk membeli template yang premium karena pasti sudah dibuktikan bisa mengangkat artikel blog anda ke dalam halaman terdepan di hasil pencarian search engine di dunia ini.

Nah itu saja artikel saya mengenai Mengapa Harus Memakai Template Blog Yang Seo Friendly ? semoga bermanfaat

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Mengapa Harus Memakai Template Blog Yang Seo Friendly ?"

  1. Siapa bilang main game poker/domino susah menang ?
    Member setia kami di Jagodomino telah membuktikan diri bahwa main game poker & domino secara online bukanlah hal yang susah untuk menjadi seorang pemenang.

    Sekarang giliran anda untuk membuktikan diri bahwa anda adalah rajanya dalam permainan poker & domino. Buktikan diri anda bersama kami situs poker dan domino online terpercaya Jagodomino,com.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete