Keuntungan Serta Kerugian Submit Artikel Ke Facebook, Twitter, Digg Dan MySpace

Keuntungan Serta Kerugian Submit Artikel Ke Facebook, Twitter, Digg Dan MySpace -
Social Bookmark merupakan tempat untuk bisa bersosialisasi ataupun berbagai sesuatu yang menarik dan juga tempat untuk mencari teman maupun tempat untuk mencari uang dan juga tempat untuk bisa mempromosikan diri maupun mencari dan juga menarik para visitor pengunjung demi tujuan yang tertentu. Social Bookmark merupakan sarana yang mempunyai arti luas dan bisa menjadi tempat yang sangat menarik sekali bagi diri seseorang dan pada zaman ataupun era teknologi maka ini banyak sekali orang yang memanfaatkan sosial bookmark sebagai suatu tempat kejahatan karena situs social bookmark merupakan tempat yang sangat rawan akan kriminal ataupun pada tindak kejahatan di dunia internet yang sangatlah sulit untuk di temukan pelakunya dan bagi semua orang yang mempunyai maksud baik maka social bookmark merupakan tempat yang sangat bagus sekali untuk mencari keuntungan dan bisa menarik pengunjung ke dalam website pribadi miliknya sendiri untuk mencapai tujuan yang tertentu juga. Maka di dalam artikel ini maka saya sendiri akan segera menjelaskan beberapa jenis  keuntunggan dalam memakai social bookmark dan juga kerugian akan social bookmark serta kontroversial dari social bookmark yaitu :


Jenis Social Boomark Yang Masih Populer :

1. Facebook merupakan situs website jejaring sosial yang juga di luncurkan pada tanggal 4 Februari tahun 2004 dan di dirikan oleh seorang pria bernama Mark Zuckerberg dan facebook menjadi persusahaan swasta dengan pemasukan sekitar 400 Juta Dolar setiap tahun dengan karyawan sebanyak 700 orang dengan peringkat 2 versi ALEXA RANK.

2. MySpace merupakan situs jaringan sosial populer yang bisa menawarkan jaringan antara teman, profil pribadi, blog, foto, musik dan juga video untuk para remaja dan dewasa di seluruh penjuru dunia. Dan sekarang MySpace merupakan tempat untuk bisa mempromosikan band baru. Pencipta MySpace ialah Thomas Anderson dan Christopher DeWolfe yang di luncurkan pada tahun 2003 dan sekarang situs dari jejaring sosial ini di miliki oleh perusahaan swasta bernama News Corporation dengan peringkat 11 versi ALEXA RANK.

3. Twitter merupakan suatu situs website jejaring sosial dan mikroblog yang juga memberikan fasilitas bagi para pemakai untuk mengirimkan “pembaharuan” yang berupa tulisan teks dengan panjang maksimal 140 karakter melalui SMS handphone, pengirim pesan secara instan, surat elektronik, ataupun media aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin. sosial media twitter yang di dirikan pada bulan Maret tahun 2006 oleh perusahaan rintisan Obvious Corp dengan 5 millyar tweet yang sudah di dapatkan dari banyak sekali pemakai nama domain yang mempromosikan diri sendiri.

4. Digg merupakan situs website yang kepopuleran akan artikel berita ataupun situs yang berbasis komunitas juga. Situs ini juga menggabungkan social bookmarking, blogging, dan syndication dengan adanya sebuah bentuk dari kendali editor yang juga demokratis dan nonhierarkis. Banyak artikel berita yang di kirimkan oleh para pemakai dan kemudian para pemakai pula yang mempromosikannya untuk bisa tampil pada halaman utama melalui sistem pemeringkat berbasis pemakai ( melalui adanya voting ).

Keuntungan Dari Situs Social Boomark yaitu :

1. Kita bisa bersosialisasi ataupun berbagi pengetahuan
Kita bisa bersosialisasi ataupun berbagi pengetahuan dengan para teman yang baru saja kita kenal maupun teman yang telah kita kenal dan biasanya kita bisa berbagi suatu informasi juga, data, berita, pengetahuan dan masih banyak lagi yang bisa kita bagikan dengan memakai situs social bookmark.

2. Kita Dapat Segera Menarik Para pengunjung Atau Visitor
Kita Dapat Menarik pengunjung dari berbagai jenis social bookmark karena situs social bookmark merupakan tempat berkumpulnya para orang dari seluruh penjuru dunia karena itu social bookmark merupakan tempat yang sangatlah bagus sekali untuk menarik para vsiitor atau pengujung ke dalam website pribadi kita dengan adanya tujuan tertentu saja.

3. Tempat dalam mencari Uang, Dollar, lalu Paypal
Dengan adanya sebuah kemajuan teknologi dan juga kebutuhan diri manusia akan sesuatu yang tidak pernah habis maka ada banyak sekali cara untuk bisa mencari uang dan contohnya internet ialah salah satu sarana untuk bisa mencari uang yang lagi populer di luar negeri ataupun di negara indonesia karena media internet yang khususnya pada situs social bookmark merupakan tempat yang sangat ramai visitor atau pengunjung maka sekarang banyak sekali orang yang memasangkan iklan mereka pada situs social bookmark dengan hasil yang sangat terlihat fantastis ataupun dengan menguntungkan oleh karena itulah situs social bookmark sangat bagus sekali sebagai sarana untuk bisa mempromosikan suatu barang yang mempunyai nilai komersial yang tinggi.

4. Tempat untuk bisa mencari Teman atau kerabat
Banyak sekali orang yang mengatakan bahwa situs social boomark merupakan salah satu tempat yang sangat populer sekali di dunia untuk bisa mencari teman baru dan juga berbagi informasi yang menarik antara satu sama lainnya oleh karena itulah diri kita sendiri tidak heran jika ada sesorang yang hingga menikah karena sudah bertemu pada social bookmark seperti facebook, Yahoo Mesengger dan lain sebagainya.

5. Kabar Terbaru Dan Berita
Kabar Terbaru Dan juga Berita di dapat melalui situs jejaring social karena situs Jejaring social juga sudah menyediakan ataupun bisa memberikan fitur tambahan seperti berita secara “REAL TIME” dan juga jejaring social ini telah seperti media yang tidak bisa di pisahkan dari kehidupan sehari harinya dan masyarakat semakin berkembang pesat.

Kerugian Dari Situs Social Bookmark yaitu :

1. Tempat untuk segera melakukan tindak kejahatan
Social Bookmark merupakan sarana yang sangat bagus sekali untuk menipu orang dan bisa saja merugikan orang tersebut dari segi moral ataupun material yang sangat banyak sekali dan sedikit oleh karena dalam pembuatan akun pada social bookmark sangat mudah sekali maka banyak orang yang juga memanfaatkannya untuk dapat menipu orang lain demi tujuan yang tertentu ataupun untuk mengguntungkan diri sendiri dan juga merugikan orang lain yang menggunakan sarana situs social bookmark ini.

2. Akun yang juga tidak pasti
Karena mudahnya para orang untuk bisa membuat dan mengakses situs social bookmark ini maka menyebabkan terjadinya kesempatan untuk bisa menipu ataupun berbuat yang tidak baik kepada orang banyak dan membuat orang tidak bisa mengetahui tindak kejahatan yang sudah di perbuat maka banyak orang juga membuat akun ataupun biodata yang palsu.

3. Bahasa dan Etika yang tidak dirasa sopan
Bahasa merupakan kendala utama yang juga menjadi kerugian dalam situs social bookmark karena tidak ada yang bisa mengatur etika dalam berbahasa ini maka banyak sekali orang yang memanfaatkan situs social bookmark untuk bisa mencemarkan nama baik maupun pada saat Chating menulis kata-kata yang terasa tidak baik yang bisa saja menyinggung perasaan hati orang lain.

Kontroversial Situs Social Bookmark yaitu :

1. Tempat untuk mencari Pacar Atau Kekasih hati
Banyak sekali orang yang mengatakan bahwa situs sosial bookmark ialah sarana yang sangat bagus sekali untuk mencari pacar dan juga pendapat ini berasal dari teman saya sendiri yang selalu saja membuka salah satu situs jejaring social dan menurut pendapat saya sendiri banyak sekali keuntungan yang di dapatkan dari situs social bookmark selain juga mencari pacar akan tetapi untuk anak muda di era zaman sekarang mungkin saja social bookmark ialah trend peningkatan pengguna media internet yang sangatlah menguntungkan karena ada banyak pihak termasuk saya sendiri dan teman saya yang mempunyai pendapat yang demikian.

2. Banyak Sekali iklan yang sudah di tampilkan
Kenapa banyak situs social bookmark yang juga di tampilkan dan juga terdiri dari berbagai jenis ?? ini merupakan salah satu kontroversial dari situs social bookmark yang sangat menjamur dari tahun ke tahunnya karena situs social bookmark ialah salah satu dari sekian pilihan yang sangat terlihat menarik dengan berbagai manfaat yang sangat luas maka banyak sekali pihak yang dapat memanfaatkan ini untuk bisa menjual barang dan juga jasa secara komersial ataupun mempunyai nilai ekonomis yang sangat tinggi sekali dan pada setiap sudut situs social bookmark akan bisa di imbangi dengan iklan yang banyak dengan adanya berbagai jenis yang menarik untuk bisa mencari keuntungan sebanyak-banyaknya.

3. Tempat Komersial
Tidak hanya dari pemasukan terhadap iklan yang juga di hasilkan oleh situs social bookmark akan tetapi social bookmark juga bisa menghasilkan banyak keuntungan yang berupa jasa ataupun barang dan di zaman sekarang maka situs social bookmak yang sederhana juga bisa saja berubah menjadi “PERUSAHAAN SWASTA YANG BERKEMBANG DENGAN SAHAM YANG NYATA DAN REAL” maka dengan adanya pemasukan yang sangat fantastis yang berasal dari sebuah “ide” dan “Gagasan Kreatif” yang sangat sederhana.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Keuntungan Serta Kerugian Submit Artikel Ke Facebook, Twitter, Digg Dan MySpace"

  1. Selamat Datang Para Pecinta POKERS MANIA.
    Binngung Cari WEBSITE Yang Bisa Buat Anda Mendadak Jadi Jutawan..?? Kenapa Tidak Di Coba Saja Di Jagodomino,com !!!

    Sudah Terjamin FAIR PLAY 100% MEMBER VS MEMBER
    Menyediakan Beberapa Meja MAS, CS Yang CANTIK DAN RAMAH , PELAYANAN CEPAT DAN MEMUASKAN
    Mau Menang Dengan Mudah? Main Disini Aja!
    Persentase Kemenangan Lebih Besar!
    Silahkan Di UJI Kemampuan Bermain KARTU Hanya Di Website
    Jagodomino,com ???

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete