Tips Optimasi SEO Off Page Memakai RSS Feeds

Tips Optimasi SEO Off Page Memakai RSS Feeds, perlu untuk anda ketahui bahwa optimasi seo off page merupakan sebuah cara untuk segera mengoptimalkan blog ataupun website anda di serp mesin pencari seperti google dengan memakai kekuatan dari blog ataupun website lainnya. jika anda belum memahami arti SEO On Page dan juga SEO Off Page, anda bisa silahkan baca keterangannya di Cara Optimasi SEO On Page Yang tepat dan Benar Menurut search engine Google, dan salah satu di antara berbagai macam cara optimasi seo off page adalah dengan cara submit atau memasukkan blog kita ke dalam berbagai website penyedia RSS Feeds tersebut. ada banyak sekali website yang menyediakan fasilitas untuk submit RSS Feeds secara gratis tersebut. sebelum saya sendiri menuliskan secara lebih jauh, maka adakalanya anda memahami dulu apa saja sih yang dimaksud dengan RSS Feeds itu ?


Rss Feeds ialah singkatan dari Really Simple Syndication, dengan memakai RSS feeds maka para pembaca akan menjadi lebih menghemat waktunya dalam memilih postingan yang akan mereka baca di blog ataupun website kita. contohnya RSS Feeds bisa di lihat di halaman Feed Aggregator.

Teknik dalam optimasi SEO off page dengan RSS Feeds ini merupakan teknik yang aman dan juga bukan termasuk ke dalam kategori Black Hat SEO. RSS Feeds dapat memberikan vote dan link juice untuk link postingan anda yang sudah dipasangkan disana, karena adanya website penyedia RSS Feeds tersebut bisa mengindeks, menggandakan link url postingan anda serta mencarikan pembaca baru untuk blog anda. tentunya juga dengan ketiga hal tadi maka akan sangat membantu dalam mengoptimalkan blog anda di mesin pencari search engine seperti Google

Dan dibawah ini adalah bermacam kumpulan penyedia RSS Feeds gratis yaitu

ngoid.sourceforge.net/

technorati.com/

www.feedage.com/

www.feedcat.net/

www.feedlisting.com/

www.rssmicro.com/

www.rss-network.com/

www.codango.com/

www.feedagg.com/

www.feedgy.com/

www.rssmotron.com/

www.xmeta.net/

www.rss-verzeichnis.de/

www.feedsee.com/

www.rss6.com/

www.oobdoo.com/

www.realty-feeds.net/

4guysfromrolla.aspin.com/

www.postami.com/

www.medical-feeds.com/

www.allfeeds.org/

www.devasp.com/

www.religious-podcasts.net/

Saya urutkan juga sesuai dengan alexa rank mereka, karena alexa rank masih bisa dikatakan sangat ampuh untuk menilai suatu website terlihat ramai pengunjung atau tidak ramai visitornya, sedangkan pagerank yang tinggi di zaman hummingbird ini tidak lagi menjamin bahwa website ataupun blog itu banyak pengunjungnya. karena kunci pada pagerank adalah backlink, berbeda sekali dengan perangkingan alexa rank.

Tunggu apalagi kawan, silahkan anda daftarkan saja blog ataupun website anda di kumpulan RSS Feeds yang saya sediakan di atas. semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tips Optimasi SEO Off Page Memakai RSS Feeds"

  1. Dimana lagi Anda bisa menemukan web yang SUPER KOMPLIT dan memberikan anda BONUS - BONUS MENARIK... Segera bergabung bersama kami di JAGODOMINO karena kami menyediakan wahana permainan yang komplit untuk Anda....

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete