Cara Mudah Mendapatkan Pengunjung Blog Dari Facebook Part 1

Cara Mudah Mendapatkan Pengunjung Blog Dari Facebook Part 1 - Cara menjaring pengunjung dengan sosial media facebook bisakah? oh tentu saja bisa kawan! selain itu maka facebook sebagai sebuah jejaring sosial media, bagi para blogger yang sangat kreatif, maka sosial media facebook bisa saja menjadi sumber lalu lintas bagi blog mereka. Dengan cara mendapatkan pengunjung dengan perantara sosial media facebook kini menjadi lebih mudah, dengan di sediakannya grup dan juga fanspage semua itu sangat mudah sekali dilakukan, bagaimana tidak kita hanya bisa meletakkan link pada blog kita lalu para visitor atau pengunjung dapat mengalir dengan sendirinya. Maka tentunya saja dengan trik yang benar dan tepat, maka tidak hanya dapat meletakkan link blog dengan seenaknya. Maka sering sekali saya dapat melihat berbagai link yang tidak di inginkan juga tertulis pada dinding grup ataupun fanspage, maka saya pikir itu merupakan pemakaian trik yang salah sehingga adanya julukan spammer yang sering untuk di lontarkan, memang tidak salah kalau di bilang spammer, karena adanya kerjaan seperti itu yang juga dilakukan para spammer, nah..... lantas bagaimana cara supaya kita tidak di juluki spammer akan tetapi para pengunjung blog tetap juga jalan???


Ikuti juga aturan!, kata yang pas supaya tidak dijuluki spammer dan di bawah ini juga terdapat tips yang sekiranya bisa anda terapkan!, maka sebelumnya anda pastikan sudah memiliki banyak teman dan beberapa jenis komunitas seperti adanya grup dan fanspage sosial media facebook yang sangat ramai. Maka berikut ini adalah tips mudah mendapatkan visitor blog dengan memakai akun facebook:

Cara Terbaik Menambah Pengunjung atau visitor Blog Dengan sosial media Facebook

Manfaatkan fitur dari grup facebook'
Dengan cara bergabung di salah satu maupun banyak grup facebook dan juga menyebarkan link pada blog anda ke grup itu dan juga mungkin dapat bermanfaat untuk member grup tadinya jangan kaget jika persentase sumber lalu lintas yang di dominasi oleh bermacam grup facebook yang anda ikuti. Anda juga bisa saja membuat grup ini sendiri dan anda alirkan member yang juga ada pada grup tersebut mengalir ke dalam blog anda.

Hubungkan Juga Blog Dengan Sosial Media Facebook
Yang ini jelas sangat ampuh sekali, dengan syarat adanya teman memang harus banyak. Untuk bisa menghubungkan blog dengan sosial media facebook secara otomatis maka blogrion sudah menulisnya di Cara Menghubungkan Blogger dengan akun Twitter dan sosial media Facebook

Memaksimalkan Pemakaian Fans Page Facebook
Saya rasa semua telah tahu dengan fans page facebook, akan ada banyak para blogger memakai fitur facebook ini sebagai suatu info pada blognya lewat sosial media facebook dan mereka juga meletakkan link blog ke dalam fans page facebooknya, maka anda bisa juga mencontoh cara ini dan pergunakan Cara Menghubungkan Blogger dengan akun Twitter dan sosial media Facebook . anda juga dapat membuat fans page facebook dan segera mengubah nama Halaman

Iklankan Blog Melalui Sosial Media Facebook
Untuk tips nomor empat ini bagi para blogger yang merasa dompetnya juga tebal, maka jika ditanya manjur ? saya tidak bisa menjawab, karena saya sendiri juga belum pernah dalam mencobanya, maklum saja ..... (he he he)

Manfaatkan Juga Fitur 'Acara' di Sosial Media Facebook
Buat juga sebuah acara di sosial media facebook dengan tujuan mengarahkannya ke dalam blog anda, sesudah itu anda bisa undang para teman dan tunggu saja kawan. Jika anda bingung mau membuat acara yang bisa untuk mendapatkan visitor atau pengunjung dengan acara sosial media facebook, bisa anda lihat screen shot di halaman bawah ini :

Pergunakan Photo Anda Sebagai Magnet Blog
Photo yang menjadi media yang menarik apalagi disana juga  bisa membuat penglihatnya menjadi penasaran, nah pergunakan kesempatan itu dengan cara meletakkan link blog pada bagian pojok bawah foto, yang tepatnya seperti ini :

Nah.... maka begitulah sedikit daripada banyaknya cara terbaik mendapatkan visitor atau pengunjung blog dengan sosial media facebook, yang mau juga nambahin maka saya sendiri sangat berterima kasih dan yang masih juga bingung dengan cara terbaik mendapatkan visitor lewat sosial media facebook maka bisa tanya pada kotak komentar di artikel seperti Cara Mendapatkan Pengunjung atau Visitors Blog Lewat Facebook. Sekian saja artikel tips seorang blogger dengan sosial media facebook ini, semoga saja tipsnya menjadi manjur okeeee!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Mendapatkan Pengunjung Blog Dari Facebook Part 1"

Post a Comment