Berapa Lama Backlink Dapat Di Index Search Engine Google

Berapa Lama Backlink Dapat Di Index Search Engine Google - Salah satu dari komponen yang sangat penting dalam cara melakukan Search Engine Optimization ataupun SEO maka pada saat ini adalah backlink. akan tetapi ada satu hal tentang backlink ini yang juga masih belum dipahami oleh banyak sekali orang yaitu dengan mengenai pengindexan.

Dari 500 jenis website yang sudah pernah di pasangkan backlinknya oleh Fritz pada jasa backlink berpagerank; maka ternyata ada sekitar 20-an orang yang juga pernah menanyakan pada email mengapa backlinknya juga tidak terbaca pada Google Webmaster Tools; padahal telah ada waktu 3 hari dari pemesanannya.

Bagi anda yang mengetahui proses kerja dari SEO blog maka tentu sudah mengetahui jawabannya; akan tetapi bagi anda yang belum tentu menginginkan penjelasan yang juga jauh lebih jelas masalah yang satu ini. Dan untuk bisa membuat anda dapat memahami masalah yang satu ini maka anda harus segera mengetahui prinsip dari kerja mesin pencari ataupun search engine seperti Google dan sejenisnya.

Dan mengenai hal itu maka kita dapat berbicara tentang perayapan dan juga pengindexan.


Google juga sudah membuat sebuah program yang disebut sebut googlebot yang cara kerjanya membuka semua halaman website yang bisa untuk di buka dan kemudian melakukan scan untuk bagian konten yang ada pada halaman tersebut. Sesudah kontennya telah di scan, maka semua kontennya dapat disimpan sebagai data terstruktur dari index Google ( khusus pada halaman yang juga mengizinkan pengindexan miliknya).

Pengindexan itu juga sudah terbagi menjadi 2 hal yaitu ; yaitu fresh index; yang juga bekerja dalam mendeteksi berbagai jenis halaman yang baru saja terbit; dan deepcrawling index yang bisa mendeteksi bukan hanya jenis dari halaman baru, akan tetapi juga adanya perubahan pada halaman website yang lama.

Jika anda berbicara tentang pemasangan backlink; maka itu termasuk perubahan pada halaman website yang lama jika diri anda melakukannya dengan cara berkomentar pada halaman artikel orang lain. Akan tetapi jika memang anda sudah melakukan dengan cara membuat halaman baru pada social bookmark; maka itu termasuk dalam fresh indexing juga.

Kelebihan dan Juga Kekurangan Backlink Dari Situs Social Bookmark

Tentunya diri anda telah mengetahui dari atas bahwa adanya kelebihannya merupakan hasil pengindexan yang jauh lebih cepat. akan tetapi ini hanya dapat terjadi jika website dari situs social bookmark itu bisa dibuat dengan otomatis untuk mengupdate feednya jika ada yang bisa melakukan posting pada websitenya. Jika tidak juga demikian; maka pada halaman yang sudah anda buat tidak akan bisa terindex.

Halaman baru tentunya mempunyai poin yang sangat kecil; jadinya pada poin yang juga di salurkan ke website anda juga sangat kecil sekali. Jadinya untuk dapat memenangkan kata kunci atau keyword yang persaingannya ke atas maka diri anda bisa juga memerlukan puluhan ribu sampai dengan jutaan backlink seperti ini. Dan jika diri anda memang harus memastikan semuanya sudah beragam atau yang sudah anda terima dari hasil kerja keras anda hanya sebuah penalti.

Kelebihan dan Kekurangan Dari Komentar pada halaman yang memiliki pagerank
Anda juga perlu mengetahui bahwa pada saat ini Google tidak lagi melakukan update dari pageranknya. Tidak melakukan update di sini yang saya maksud google sudah tidak lagi mengupdate nilai pagerank pada toolbar Google; sehingga publik tidak bisa tahu nilai aktual dari sebuah pagerank halaman. Jadinya Google tidak akan pernah meniadakan pagerank .... Google sendiri hanya tidak mengumumkannya saja.

Jika pagerank paling baru sudah tidak di umumkan lantas bagaimana cara untuk mendapatkan backlink yang memiliki pagerank ?

Perhatikan saja bahwa kita sendiri hanya bisa untuk mempertimbangkan beberapa jenis hal tentang pagerank ini; yaitu seperti :

Pagerank itu berasal dari jumlah poin yang juga masuk dari backlink
Maka biasanya suatu halaman juga membutuhkan waktu untuk bisa mendapatkan backlink sehingga pada halaman yang tua saja yang memiliki pagerank yang baik
Pagerank tendensinya ialah untuk tetap ada jika telah pernah mendapatkan poin 2 sampai 3 kecuali melanggar aturan dan juga sudah terkena penalti penurunan pada tingkat pagerank. Ataupun bisa juga karena banyak backlink yang drop atau menurun.

Jadi tujuan yang pertama dalam melakukan pemasangan backlink dari halaman yang telah memiliki pagerank adalah untuk mengoptimalkan peluang kita dalam memasang halaman yang memang memiliki pagerank. Jika anda sudah mendapatkan backlink dari halaman yang memiliki poin yang cukup besar juga.

Sekarang yang menjadi permasalahan ialah berapa lama dampak atau efek dari optimasi ini baru juga bisa untuk anda rasakan ?

Seperti yang telah di tuliskan di atasnya ; itu semua tergantung dari seberapa cepat situs halaman backlinknya sudah terindex. Maka biasanya Google suka melakukan deeprawling selama waktu sebulan sekali. Jadinya biasanya sesudah satu bulan sampai dengan 2 bulan kita sudah bisa segera melihat 70% hingga 90% backlink terindex. Kenapa tidak 100%? Karena meskipun periode deepcrawling itu sebulan sekali saja ; akan tetapi ada beberapa halaman yang agak lama tidak tersentuh oleh perubahan sehingga frekuensi updatenya menjadi sangat lama. Jadinya yang ini bisa terindeks hingga 2 sampai dengan 3 waktu bulan.

Apakah proses dari pengindexan ini bisa juga di percepat? Tentu saja tidak karena ini berjalan otomatis dan sangat bergantung sekali pada frekuensi update yang di tetapkan algoritma search engine. Ini alasan banyak yang membuat para kontestan SEO sampai 2 bulan lamanya untuk memastikan peserta bisa melewati periode deepcrawling. Yang bisa membuat kontes SEO menjadi terlalu singkat bisa saja tidak lewat masa dari deepcrawling dan akan mendapatkan hasil yang tidak seharusnya didapatkan.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Berapa Lama Backlink Dapat Di Index Search Engine Google"

  1. Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Taruhan di internet dan berbagai macam keuntungan yang besar, dan menyenangkan apa bila mendapatkan bonus dengan nilai berkelipatan yang lumayan besar tak akan ada orang yang menolak hal seperti itu. Rasakan sensasi menjadi bandar dengan peluang kemenangan mencapai 80%.

    JAGODOMINO menyediakan banyak permainan, jadi para peminat tinggal menyesuaikan permainan yang disukainya. Seringnya bermain di Jagodomino, akan semakin tinggi Turnover kamu, dan semakin banyak bonus yang kamu dapatkan.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    ReplyDelete