Manfaat Submit Sosial Bookmark Untuk Blog Anda

Manfaat Submit Sosial Bookmark Untuk Blog Anda - adanya Keberadaan Social Bookmark maka sangat membantu para blog di dunia ini dalam meraih posisi nomor satu di Search Engine google maupun sejenisnya, karena dengan cara mensubmit artikel baru yang sudah kita buat dapat membuat index oleh google menjadi lebih cepat daripada tidak mensubmit ke social bookmark sama sekali, atau bisa juga di katakan sebagai kegiatan dalam mempromosikan Blog, Sistem kerja dari Social Bookmark ialah dengan cara membagikan ataupun menunjukan kepada sesama pemakai social bookmark yang tertentu tentang artikel yang sudah kita submit. Dengan begitu maka secara otomatis secara dalam waktu bersamaan kita akan turut mempromosikan blog kita kepada diri orang lain yang kemungkinan besar masih belum mengetahui isi dan juga kategori dari blog kita sendiri.


Praktek dalam submit artikel ke dalam Social Bookmark memang tidak asing lagi untuk para kalangan blogger di indonesia, khususnya bagi diri mereka yang sedang mengikuti kontes SEO ataupun sedang memberikan suntikan bagi para visitor bagi blog mereka, karena dengan cara mensubmit artikel ke dalam social bookmark memang sangatlah efektif dalam hal menaikan jumlah pengunjung atu visitor. maka dalam hal ini di latarbelakangi karena mudahnya bagi diri siapa saja yang juga diperbolehkan untuk submit artikel ke beberapa situs penyedia layanan Sosial Bookmark dofollow di dunia, hanya cukup dengan cara mendaftar dan verifikasi email saja. akan tetapi tentu saja jika terlalu banyak mensubmit artikel yang sama ke beberapa sosial bookmark secara waktu sekaligus dengan durasi yang relatif sangat singkat ( dalam waktu 1 hari) jika menurut saya sendiri akan memiliki efek kurang baik untuk blog anda, karena hal ini bisa dianggap spam oleh social bookmark tersebut bahkan juga oleh google sekalipun yang merupakan raja search engine. Oleh sebab itulah maka ada baiknya jika anda juga membidik beberapa jenis social bookmark yang sudah memiliki kredibilitas yang tinggi dan saya sendiri menyarankan untuk berlangganan ke semua sosial bookmark tersebut.

bagi diri anda yang belum mengetahui manfaat terbaik submit artikel ke Social Bookmark untuk Blog, maka saya akan segera memperinci secara jauh lebih mendetail lagi yaitu :

Social Bookmark bisa Meningkatkan Page Rank Blog Anda

Banyak sekali jenis Social Bookmark yang memiliki Page Rank yang tinggi, maka dengan kita mensubmit artikel kita ke dalam situs Social Bookmark tersebut maka secara otomatis kita sendiri juga memiliki kemungkinan untuk bisa mendapatkan Page Rank yang tinggi juga untuk blog kita sendiri, maka hal ini tentu saja sangatlah di idam - idamkan oleh para Blogger di dunia

Social Bookmark bisa menjadikan Arikel menjadi cepat terindex oleh Search Engine Google dan sejenisnya

Hal ini dikarenakan sangat sering sekali dalam update isi konten yang terjadi di dalam Social Bookmark maka tentu saja akan ada banyak robots milik Search Engine yang sering sekali berkunjung ke dalam Social Bookmark tersebut. Dengan cara mensubmit Artikel ke dalam Social Bookmark yang kita juga cantumkan pula dalam link Artikel tersebut, maka cara membuat robot untuk bisa mengetahui adanya artikel baru yang ada pada blog kita jauh menjadi lebih cepat.

Social Bookmark bisa meningkatkan Jumlah Pengunjung Atau Visitor

Seperti yang telah saya katakan dari sebelumnya, maka pada dasarnya dengan cara mensubmit artikel ke dalam Social Bookmark seperti cara mempromosikan artikel terbaru kita ke sesama pemakai social bookmark tersebut. Jika artikel anda memang bagus dan juga berkualitas maka tidak perlu menunggu untuk bisa menguasai Searh Engine Page Result dengan terlebih dahulu, karena kita telah mendapatkan pembaca dan pengunjung atau visitor dari anggota Social Bookmark.

Social Bookmark bisa meningkatkan Search Engine Result Page lohh

Faktor ini yang sering menjadi faktor utama bagi banyak blogger dengan cara mensubmit artikel ke dalam Social Bookmark, karena jika kita sudah mensubmit artikel ke dalam Social Bookmark maka secara otomatis artikel kita akan menjadi cepat naik ke dalam halaman utama mesin pencarian google. Hal ini dikarenakan pada waktu mensubmit artikel kita akan mendapatkan Backlink dari Social Bookmark dan sangat bermanfaat bagi blog kita nanti, akan tetapi dengan catatan Social Bookmark tersebut juga bersifat Dofollow. Maka sekarang anda telah mengetahui manfaat dalam mensubmit artikel ke sosial bookmark bagi SEO blog anda, untuk kali ini maka saya sendiri akan memberikan sedikit referensi Sosial Bookmark yang bertipe Dofollow.

Sekian saja penjelasan dari saya tentang Manfaat Social Bookmark, maka untuk artikel selanjutnya saya akan mengusahakan untuk membahas beberapa jenis Social Bookmark dengan masing - masing Page Rank yang dia miliki.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Manfaat Submit Sosial Bookmark Untuk Blog Anda"

  1. Sosial bookmark memang memiliki banyak sekali manfaat untuk blog, salah satunya agar artikel yang sudah kita tulis cepat terindex di Google.. terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete
  2. Terimakasih info yang di berikan. akan saya coba terapkan blog saya semoga berhasil seperti blog milik anda :)
    dan dengan cepat berada pada halaman pertama

    ReplyDelete