Tips Mudah Mencari Kata Kunci Panjang Untuk Artikel Anda

Tips Mudah Mencari Kata Kunci Panjang Untuk Artikel Anda, sebelum saya akan menjelaskan mengenai cara mudah dalam mencari long tail keyword atau kata kunci panjang, adakalanya anda bisa memahami dulu apa saja sih yang dimaksud dengan kata kunci panjang atau long tail keyword?


Long tail keyword ialah kata kunci tambahan yang juga muncul pada mesin pencari secara otomatis ketika anda mengetikkan kata kunci yang utama. kata kunci keywrod atau long tail keyword jauh lebih mudah untuk bisa dikuasai daripada keyword kata kunci short tail keyword ( adanya kebalikan dari long tail keyword ) misalnya saja, ketika anda bisa mengetikkan kata kunci "optimasi seo" di serp google maka bisa juga muncul beberapa jenis tambahan otomatis dari serp google seperti di halaman bawah ini:

optimasi seo wordpress
optimasi seo blogger
optimasi seo blogspot
optimasi seo blogspot 2016
optimasi seo off page
cara optimasi seo blogspot
cara optimasi seo blog
cara optimasi seo blogger
tips optimasi seo blogspot

Yang saya juga tandai merah adalah keyword atau kata kunci short tail keyword, dan yang berwarna hitam ialah kata kunci tambahan saja, dimana ketika kata tambahan ini juga di gabungkan dengan short tail keyword, maka hasilnya dapat menjadi long tail keyword juga. penerapan pada long tail keyword sangat penting sekali bagi anda yang ingin meraih posisi bagus pada serp google. karena seperti yang telah saya sebutkan di atasnya, maka long tail keyword menjadi jauh lebih lebih mudah untuk bisa di kuasai dan tingkat persaingannya pada serp google pada umumnya memang tidak akan terlalu tinggi.


Lalu bagaimana cara untuk bisa mendapatkan long tail keyword yang juga tepat dan bisa untuk mendatangkan banyak visitor atau pengunjung pada blog ?

Silahkan anda menuju ke dalam halaman Cek Keyword atau kata kunci, kemudian anda cari long tail keyword yang ingin bisa di jadikan bahan postingan. halaman keyword yang telah saya sediakan pada Cek Keyword tadi maka secara otomatis langsung memberikan suggestion secara urut seperti pada halnya ketika anda sedang mengetikkan keyword atau kata kunci di +Google Indonesia. karena script yang sudah saya pasang disana connect dengan google.co.id

Perlu untuk anda ketahui, bahwa pada umumnya long tail keyword mempunyai tingkat persaingan yang jauh lebih rendah daripada short tail keyword akan tetapi ada juga beberapa jenis long tail keyword yang pada tingkat persaingannya juga sangat ketat seperti halnya short tail keyword atau kata kunci pendek.

Saya menyarankan jauh lebih baik anda cek dulu real kompetitor pada keyword atau long tail keyword tersebut di serp google. sekian artikel postingan saya mengenai Tips Mudah Mencari Kata Kunci Panjang Untuk Artikel Anda, semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tips Mudah Mencari Kata Kunci Panjang Untuk Artikel Anda"


  1. Jangan takut untuk MENCOBA tapi takutlah saat rezeki sudah hilang dari kita..Temukan segala macam kenyamanan, kemudahan dan keamanan chip anda bersama kami situs poker online terpercaya Jagodomino, Coba keberuntungan kamu bermain di Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete