Cara Mudah Mendapatkan Pengunjung Blog Dari Facebook Part 3

Cara Mudah Mendapatkan Pengunjung Blog Dari Facebook Part 3 - Hal kawan maka sekarang saya melanjutkan menulis artikel seo mengenai cara terbaik dalam meningkatkan visitor blog melalui sosial media facebook dengan cara yang sangat baik sekali,,, ada cara mudah yang akan saya berikan sangat simple sekali dan langsung saja inilah dia cara mendapatkan visitor atau pengunjung blog dari sosial media facebook yaitu :


1. Iklan Facebook
Banyak para blogger yang memakai cara seperti memasang blog mereka ke penyedia layanan iklan facebook dengan cara berbayar, memang cara ini sangat ampuh sekali untuk mendatangkan pengunjung blog dari sosial media facebook.

2. Buat Fanspage
Fanspage di sosial media facebook sangat efektif dan gratis dalam menarik ribuan pengunjung ke dalam blog anda karena dengan anda membuat fanspage yang memiliki jumlah like yang banyak maka saya pastikan visitor blog anda akan ramai.

3. Perbanyak Teman
Semakin banyak teman maka akan semakin bagus, karena dengan banyak teman maka tentu saja blog anda akan dikunjungi dari para teman anda tersebut jika anda menyebarkannya.

4. Gabung Ke Grup Facebook Sesuai Niche Blog Anda
Ya cara terbaik dan gratis yaitu dengan bergabung ke dalam grup facebook yang sesuai dengan niche anda yang tentu saja harus ramai.

Ya ke-empat cara di atas sangat ampuh sekali supaya blog anda menjadi ramai visitor setiap harinya dan sekian saja cara mudah dan cepat dalam menghasilkan ribuan visitor blog dengan memakai sosial media facebook.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Mendapatkan Pengunjung Blog Dari Facebook Part 3"

Post a Comment