Cara Ampuh Supaya Blog Blogspot Tidak Dihapus Google

Cara Ampuh Supaya Blog Blogspot Tidak Dihapus Google - Halo kawan blogger semua yang pasti sedang senang dan bahagia karena blog selalu saja mendatangkan pengunjung yang ramai setiap harinya :) nah sekarang saya mau memberikan anda tips dan cara terbaik supaya blog blogspot anda tidak akan dihapus pihak google karena jika blog kesayangan anda dihapus google anda akan rugi besar dan kehilangan semangat ngeblog anda tersebut.


Nah mengapa blog blogspot anda dihapus google ? maka anda harus tahu dulu sebabnya mengapa blog anda dihapus google yaitu :

- Blog anda mempunyai niche dewasa
- Blog anda hasil copy paste
- Blog anda merugikan orang lain
- Blog anda tidak disertai dmca
- Blog anda tidak memenuhi persyaratan google.

Ya itu dia yang saya tahu mengapa blog anda dihapus google dan berikut cara terbaik supaya blog anda yang berplatform blogspot tidak akan di hapus google dengan cara ampuh seperti :

- Pasang halaman sitemap, privacy policy, disclaimer dan contact form
- Pergunakan template yang bersih dari script yang aneh dan seo friendly
- Jangan menulis artikel hasil karya orang lain
- Gunakan artikel berkualitas yang merupakan hasil tulisan anda sendiri karena artikel berkualitas akan memberikan efek yang bagus untuk blog anda di waktu kedepannya.
- Jangan memasang banyak iklan ppc atau iklan sejenisnya ke dalam blog blogspot anda karena bisa saja blog anda tersebut dihapus google.
- Jangan memakai script yang aneh seperti script iklan ppc melayang, script hidden ppc atau menyembunyikan iklan ppc supaya otomatis walaupun tidak di klik orang tetapi otomatis di klik.

Anda hanya perlu mengikuti saran saya di atas dan saya pastikan 99% blog anda akan aman dihapus oleh pihak google, mengapa saya yakin hanya 99% karena blog blogspot dikendalikan penuh oleh google dan bukan milik kita dan jika kita ingin blog kita tidak dihapus dan aman dari banned maka anda beli saja domain sendiri yang TLD dan beli juga hosting selfhosted untuk kemajuan blog anda ke depannya yang tentu saja nantinya akan menggunakan platform wordpress yang jauh lebih bagus ketimbang blogspot dari segi seo karena wordpress memiliki plugin sakti untuk meningkatkan visitor blog anda dan kemajuan blog anda kedepannya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Ampuh Supaya Blog Blogspot Tidak Dihapus Google"

Post a Comment