Tips Ampuh Mendatangkan 1000 Pengunjung Blog Setiap Hari

Apapun hal itu yang mendasari Anda menekuni kegiatan blogging, Maka saya yakin diri anda tidak ingin sekali apa yang Anda sudah tuangkan di blog menjadi terasa sia-sia lantaran tidak ada sau orang pun yang membaca artikel yang sudah anda tulis. Anda sendiri pastinya berharap pada apa yang sudah Anda bagikan pada kolom artikel blog atau website anda bisa dibaca oleh banyak orang di dunia, dan keberadaan para pengunjung juga dapat memotivasi Anda untuk menjadi jauh lebih aktif dalam menulis update blog. Tips Ampuh Mendatangkan 1000 Pengunjung Blog Setiap Hari

Sebagaimana yang sudah sering saya katakan dalam sejumlah artikel saya yang lain, Untuk membangun blog itu sangat membutuhkan waktu. Artinya adalah untuk bisa mendatangkan organic visitor atau pengunjung melimpah akan memakan waktu yang lama. Jika blog atau situs Anda masih baru, Maka apa yang hari ini sudah Anda muat di dalam blog anda, belum tentu dia akan dapat ditemukan oleh para pembaca lewat search engine google atau lainnya karena ranking di halaman blog Anda masih berada di urutan bawah ataupun bahkan belum di index oleh mesin pencari.


Untuk bisa mendongkrak posisi halaman blog pada SERPs supaya lekas membaik, maka dilakukan upaya dalam mengoptimasi blog tersebut. Optimasi blog akan merujuk pada peraihan peringkat baik di mesin pencari yang dikenal dengan istilah SEO ataupun Search Engine Optimization. Pada penerapan SEO ataupun optimasi mesin pencari yang merupakan upaya terbaik untuk bisa mempercepat serta dapat memperkuat posisi halaman blog Anda berasa di urutan teratas hasil dari pencarian mesin pencari google.

Berkaitan erat dengan optimasi terhadap mesin pencari, Maka ada juga batasan tertentu dalam proses penerapannya supaya mendapatkan hasil yang memuaskan. Optimasi mesin pencari tidak boleh anda lakukan secara berlebihan karena bisa menyebabkan terjadinya over optimasi atau kelebihan SEO. Situs ataupun blog yang dianggap melakukan kegiatan over optimization oleh algoritma search engine seperti google maka akan mengalami penurunan peringkat sehingga akhirnya blog anda akan deindexed. Over optimization yang merupakan praktek optimasi terlarang yang sangat melanggar Kebijakan Webmaster search engine sebagaiamana sudah dijelaskan dalam halaman Google Webmaster Guidelines.

Optimasi pada blog maupun website harus dilakukan secara natural atau alami, Selalu menyesuaikan dengan umur domain anda, dan tidak memakai praktek spam. Untuk bisa memerangi para spammer di dunia maya, Google juga selalu terus melakukan pengembangan algoritma terhadap mesin pencarinya, dan selalu dilakukan update rutin secara berkala. Algoritma search engine seperti google semakin memiliki kinerja baik dari waktu ke waktunya, hal tersebut juga di indikasikan dengan semakin banyaknya weblog yang masuk ke dalam Sandbox dan terkena tendangan Penalty Google.

Bekerja keras membangun trafik blog yang sebenarnya telah saya bagikan lewat sejumlah posting saya yang lalu, Yang diantaranya cara supaya blog anda semakin banyak pengunjungnya, cara terbaik meningkatkan traffik blog anda yaitu dengan menulis artikel How to, analisa penyebab tentang blog yang masih sepi pengunjung, dan segera mengukur visitor blog anda berdasarkan keyword. Dan untuk bisa melengkapi bahasan dalam cara mendatangkan trafik atau pengunjung blog pada artikel sebelumnya, berikut ini ada beberapa tips ampuh untuk mendatangkan minimal 1000 pengunjung blog per hari.

RISET KATA KUNCI YANG TEPAT


Sebelum Anda akhirnya menentukan nama domain website, Maka hal pertama yang harus Anda persiapkan ialah kata kunci atau keyword. Kata kunci ialah modal yang paling penting yang akan menjadi penentu akhir berapa volume trafik blog Anda di kemudian harinya. Cara meriset keyword untuk bisa mendapatkan kata kunci yang tepat telah saya bahas dalam artikel cara meriset keyword untuk bisa membangun profitable blog yang terbaik.

Sesudah anda mendapatkan keyword, saya asumsikan Anda telah memilih nama domain dan blog akhirnya selesai Anda buat. Tahapan selanjutnya adalah anda harus memfokuskan diri untuk menulis artikel yang berkualitas mewakili bagian title blog, deskripsi blog, dan juga keyword blog. Namun sebelum Anda memposting artikel pertama di dalam blog Anda, maka pastikan juga template yang Anda pakai sudah memenuhi kriteria SEO google karena template sangatlah berpengaruh pada implementasi SEO on page blog anda.

Ciri-ciri template anda sudah SEO friendly, adalah :

Ringan ( fast loads )
Mempunyai struktur halaman yang bagus
Tidak memuat duplicate script

MENULIS ARTIKEL YANG BERKUALITAS


Pondasi utama blog adalah artikel yang berkualitas, maka pastikan saja Anda hanya memposting artikel yang berkualitas saja. Artikel berkualitas adalah suatu artikel yang sangat deskriptif, mewakili judul blog anda, deskripsi blog, keyword blog, padat, tidak banyak berisikan keyword density secara berlebihan, dan tentunya dapat memberikan solusi terbaik bagi para pembaca.

Menulis artikel secara berkualitas juga terkadang menjadi pekerjaan yang sangat sulit, oleh karenanya anda bisa memilih tema blog berdasarkan minat Anda saja, karena menulis sesuai dengan minat bisa membuat Anda menjadi lebih inspiratif dalam menulis artikel serta menjadikan diri anda jauh lebih produktif.

MEMBANGUN BACKLINK BERKUALITAS


Apabila blog Anda berisikan beberapa artikel, misalkan ada 10 artikel, maka tiba-tiba sewaktu anda membangun backlink. Untuk dapat bersaing di SERPs utama sangat dibutuhkan backlink berkualitas sebagai link yang bisa memberikan referensi. Selain sebagai pemberi referensi, Maka backlink juga berupa voter. Semakin banyak voter atau backlink, maka secara teorinya akan semain baik pula reputasi blog dihadapan algoritma search engine khususnya google.

Keberagaman cara dalam membangun backlink berkualitas tidak menutup adanya kemungkinan akan mengarahkan seorang blogger pada praktek link bulding yang salah dan akhirnya kena penalty google. Pastikan bahwa Anda memilih cara link building yang benar. Cara membangun backlink berkualitas yang tepat adalah membangun backlink secara natural atau alami.

SUBMIT BLOG ANDA KE DALAM SITUS SOSIAL MEDIA


Terlepas dari benar dan tidaknya, sepengamatan diri saya salah satu indikator yang dipakai pada algoritma search engine Google dalam proses pemeringkatan halaman blog yaitu merujuk pada sinyal dari situs social media. Artinya jika blog Anda mendapatkan banyak sekali hits dari salah satu ataupun beberapa situs dari social media, maka hal tersebut bisa berdampak baik pada peringkat blog di dalam index hasil pencarian mesin pencari Google atau search engine lainnya.

Buat juga akun di dalam situs social media, seperti Linkedin, Facebook, Twitter, maupun Google Plus. Submit juga artikel secara otomotis ke situs social media dengan memakai aplikasi web. Untuk dapat mengirim artikel secara otomatis ke dalam akun Facebook, Anda bisa memakai aplikasi RSS Graffiti. Selain dia bisa mendapatkan backlink, maka aktivitas ini juga dapat membuka kesempatan untuk segera mendapatkan lalu lintas dari sosial media facebook.

PUBLISH ARTIKEL ANDA DENGAN TERJADWAL


Jika ada yang sudah beranggapan bahwa dengan memposting artikel secara terjadwal itu tidak terasa penting. Saya tidak pernah sependapat dengan opini macam itu, karena berdasarkan pengamatan saya sendiri bahwa blog yang dilakukan update secara rutin dan teratur stabilitas pengunjungnya akan terasa jauh lebih baik.

Posting saja artikel secara rutin terjadwal untuk memberitahu spider bot pada mesin pencari bahwa akan ada aktivitas atau penambahan artikel di dalam blog Anda. jika blog Anda juga masih minim sekali konten, posting saja artikel minimal satu artikel setiap harinya, tetapi hal tersebut juga bergantung pada cakupan bahasan ataupun tema pada blog Anda sendiri.

INSTALL JUGA KODE PELACAKAN


Anda bisa memakai Google Analytics untuk bisa memantau statistik pada blog Anda. masuk juga ke halaman Google Analytics, daftarkan saja blog Anda, pasang juga kode pelacakan dari Google Analytics ke dalam blog Anda sendiri.

Dengan cara memakai Google Analytics sebagai suatu tool pemantau pada statistik blog, maka anda tidak hanya dapat mengetahui berapa jumlah pengunjung pada blog Anda. Anda juga bisa mengetahui statistik yang penting lainnya, seperti sumber pada lalu lintas, keyword yang paling populer, geografi para pengunjung, durasi dari kunjungan, dan lainnya.

ANALISA BLOG ANDA TERSEBUT


Lakukan saja analisa pada blog Anda untuk bisa memastikan tidak akan ada masalah besar yang berarti pada blog Anda. periksa juga kesehatan blog Anda, apakah terdapat adanya broken link ataupun kesalahan fatal lainnya yang bisa menurunkan peringkat pada blog Anda di dalam SERPs.

Data pada statistik blog di Google Analytics juga bisa anda jadikan bahan terbaik untuk melakukan perubahan tertentu apabila yang dirasa sangat perlu.

Terakhir, dengan cara mendatangkan banyak pengunjung ke dalam blog tidak dapat dilakukan secara instant karena mengingat optimasi pada blog sangat membutuhkan proses dan juga waktu yang panjang. Search engine tidak bisa menampilkan halaman artikel blog Anda pada bagian hasil teratas jika blog Anda sendiri masih juga relatif baru karena umur domain atau blog yang merupakan salah satu materi perhitungan algoritma search engine google itu sendiri. Demikian saja artikel mengenai Tips Ampuh Mendatangkan 1000 Pengunjung Blog Setiap Hari, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Tips Ampuh Mendatangkan 1000 Pengunjung Blog Setiap Hari"

  1. yang penting sih kontennya menarik saya yakin bisa bersaing di search engine

    ReplyDelete
  2. Kalau ngomong sola SEO, rasanya sangat susah nich. Mungkin SEO itu gak cocok bagi yang belum mengerti html atau php kali. :)

    ReplyDelete
  3. Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Taruhan di internet dan berbagai macam keuntungan yang besar, dan menyenangkan apa bila mendapatkan bonus dengan nilai berkelipatan yang lumayan besar tak akan ada orang yang menolak hal seperti itu. Rasakan sensasi menjadi bandar dengan peluang kemenangan mencapai 80%.

    JAGODOMINO menyediakan banyak permainan, jadi para peminat tinggal menyesuaikan permainan yang disukainya. Seringnya bermain di Jagodomino, akan semakin tinggi Turnover kamu, dan semakin banyak bonus yang kamu dapatkan.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete