4 Tanda Anda Sedang Merasa Jenuh Blogging

4 Tanda Anda Sedang Merasa Jenuh Blogging

4 Tanda Anda Sedang Merasa Jenuh Blogging

Ngeblog Alias menjalankan aktivitas blogging di depan laptop anda memang sedang menjadi trend yang lagi digemari oleh banyak masyarakat Di negara Indonesia. Dengan adanya berbagai motif dan tujuan, Maka para blogger (sebutan untuk semua pelaku blogging) Dengan menjalankan kegiatan manajemen blog ini dengan tekun dan sabar. Bahkan saking mereka seriusnya, Maka para blogger ini tidak jarang melupakan waktu dan juga agenda yang penting darinya.

Tetapi para blogger juga seorang manusia biasa, Yang tentunya di saat waktu tertentu akan mengalami suatu kondisi kejenuhan, sesuka apapun diri mereka pada aktivitas blogging semacam ini. Maka rasa jenuh ini dapat disebabkan karena adanya rentang waktu yang lama mereka berada di hadapan layar maupun karena telah terlalu lama melakukan kegiatan yang sama atau itu-itu saja.

Pentingnya Untuk Mengetahui Tanda Anda Sudah Jenuh Ngeblog

Nah, Pada saat seorang blogger telah merasa jenuh dengan aktivitas bloggingnya, maka sebaiknya mereka segera berhenti saja sementara waktu untuk dapat beristirahat maupun melakukan penyegaran. Sayangnya saja, tidak semua para blogger menyadari bahwa dirinya lagi merasa jenuh dan akhirnya terus saja memaksakan diri untuk ngeblog.

Pada saat blogger selalu memaksakan diri untuk terus ngeblog dalam kondisi yang sedang jenuh, maka hal semacam ini akan berdampak pada kualitas tulisan mereka yang menurun. Dan apabila kualitas tulisan mereka menurun maka sangat mungkin terjadi adanya penurunan jumlah pengunjung ataupun visitor blog mereka secara berangsur-angsur. Untuk itu maka sebenarnya sangat disarankan sekali kepada blogger apabila sudah mengalami rasa kejenuhan ngeblog supaya segera beristirahat sejenak atau melakukan refreshing. Hal semacam ini dilakukan agar pikiran dan tubuh mereka kembali fresh dan kembali bertenaga lagi.

Tetapi apa saja tanda kalau para blogger sedang dalam keadaan jenuh? Maka berikut ini tanda-tandanya.

1. Mengalami Kebuntuan Ide Untuk Menulis Artikel

Tanda pertama bahwa sang blogger dalam kondisi jenuh yaitu mengalami kebuntuan ide untuk menulis artikel. Sesudah beberapa hari mereka menulis artikel untuk blog maka bisa jadi tiba-tiba sang blogger mengalami kebuntuan ide untuk menulis artikel blog mereka. Nah, Pada saat Anda mengalami hal semacam ini, maka bisa jadi Anda sebenarnya sedang dalam keadaan jenuh. Memang bukan berarti terjadinya kebuntuan ide menulis disebabkan sepenuhnya oleh faktor kejenuhan saja kawan. Sebab dalam mencari ide untuk tulisan blog sendiri memang bukan suatu perkara yang mudah.


Sering sekali meskipun kita sudah istirahat dan refreshing maka kita juga belum bisa untuk menemukan ide menulis blog. Tetapi, dalam hal kebuntuan ide menulis bukan berarti lantas bermacam tanda kejenuhan ngeblog ini dapat diacuhkan. Karena ketika sang blogger merasa sedang jenuh, maka mereka umumnya akan merasa sangat kesulitan untuk bisa mendapatkan ide menulis artikel di dalam blognya.

2. Sering Menulis Typo

Tanda Berikutnya, Yaitu bahwa sebenarnya blogger sedang dalam keadaan jenuh untuk ngeblog adalah seringnya dia salah tulis atau Typo. Memang pada saat menulis artikel kita sering sekali tidak bisa menghindari dari yang namanya typo atau salah menulis. Menulis dengan memakai keyboard memang bisa saja dan wajar apabila ada salah ketik dari tulisan kita, Tetapi bagaimana apabila kemudian kesalahan menulis ini sering sekali terjadi dalam satu artikel yang anda tulis? Tentunya saja hal ini tidak wajar lagi kawan. Ya, Apabila terjadi banyak sekali kesalahan pengetikan maka biasanya hal semacam ini terjadi karena suatu sebab yang salah satunya yaitu karena rasa jenuh anda untuk ngeblog.

Ya, Pada saat pikiran sudah merasa jenuh dengan aktivitas ngeblog umumnya para blogger akan mengalami penurunan konsentrasi untuk menulis dan menjadi kurang memperhatikan kata-kata yang diketik olehnya. Alhasilnya, Maka tulisan yang berupa kata dan juga kalimat semakin banyak terjadi kesalahan. Misalnya saja pada saat ingin mengetik kata “Sukses” malah mereka mengetik “Suskes” sampai berkali-kali.

3. Kesulitan Untuk Merangkai Kata

Anda merasa kesulitan untuk merangkai kata demi kata untuk menjadi sebuah kalimat yang menarik? Waspada kawan, Bisa jadi Anda lagi terkena rasa kejenuhan dalam aktivitas ngeblog. Pikiran yang sedang jenuh dalam aktivitas apapun yang termasuk ngeblog bisa saja mengakibatkan kita merasa kesulitan untuk mengerjakan sebuah kegiatan tersebut, termasuk juga dalam merangkai kata.

Tetapi, Pada berapa waktu lama dalam merangkai kata yang bisa saja dikatakan bahwa para blogger sedang merasa jenuh? Tentu saja hal semacam ini kembali lagi pada masing-masing diri blogger. Intinya saja jika Anda menulis artikel jauh lebih lama daripada biasanya maka hal ini bisa dijadikan pertanda utama bahwa Anda sedang dalam keadaan jenuh dalam aktivitas ngeblog. Segera anda hentikan terlebih dahulu untuk menulis, segarkan segera pikiran anda dengan cara refreshing melakukan hal lainnya yang Anda sukai.

4. Tidak Bisa Berkonsentrasi Dalam Menulis Artikel

Terakhir tanda bahwa anda sedang jenuh ngeblog yaitu, tanda bahwa sebenarnya seorang blogger sudah dalam keadaan jenuh untuk ngeblog adalah ketika dirinya merasa sulit fokus atau tidak dapat berkonsentrasi pada saat menulis. Pada saat Anda sedang mengalami hal semacam ini maka sebaiknya jangan pernah anda memaksakan diri untuk terus membuat artikel atau konten karena hasilnya tidak akan terlihat bagus.

Berusaha saja untuk memahami diri Anda sendiri dan lakukan segera analisis terhadap kualitas konten atau artikel anda ketika Anda sedang menulis artikel pada blog anda. Semakin baik kemampuan konsentrasi pikiran Anda dengan dukungan lingkungan yang tanpa adanya gangguan, maka semakin baik pula kondisi pikiran Anda sehingga dapat memproduksi suatu konten yang berkualitas. Sebaliknya juga bahwa, semakin banyak gangguan yang sedang menghampiri diri Anda ketika ingin menulis konten untuk blog anda, maka itu dapat membuat diri Anda semakin terbenam dalam Rasa jenuh dan juga stress.

Jadi bagaimana kawan, Apakah pada saat ini juga Anda membutuhkan refreshing???

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "4 Tanda Anda Sedang Merasa Jenuh Blogging"

  1. Memang ngeblog itu kalau tidak niat dari dalam diri sendiri, maka rasanya akan jenuh dan membosankan. Tapi kalau memang kita cinta dengan ngeblog, maka tidak ada yang namanya jenuh dan kebosanan.

    ReplyDelete
  2. Untuk para pecinta permainan poker online....jangan bimbang dan jangan ragu bergabung bersama POKER JAGODOMINO Kami karena kami menghadirkan PROMO BONUS SPEKTAKULER berlaku untuk SETIAP BULANAN NYA.....
    Anda cukup meningkatkan terus turnover anda dan jadilah pemenang di WWW,JAGODOMINO,COM SETIAP BULAN.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete
  3. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia


    Promo yang diberikan :

    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Memiliki link alternatif : KharismaPoker.net.
    CS nya banyak , jadi pelayanannya cepat.
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya.
    Bonus CASHBACK 0,5% setiap minggunya.
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80

    ReplyDelete
  4. Jangan takut untuk MENCOBA tapi takutlah saat rezeki sudah hilang dari kita..Temukan segala macam kenyamanan, kemudahan dan keamanan chip anda bersama kami situs poker online terpercaya Jagodomino, Coba keberuntungan kamu bermain di Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete