4 Cara Mudah Untuk Bisa Menyelamatkan Anda Dari Hukuman Google

4 Cara Mudah Untuk Bisa Menyelamatkan Anda Dari Hukuman Google - Manajemen konten menjadi pekerjaan yang sulit sekarang hari. Dengan Google merilis Panda terbaik mereka, dan Penguin untuk menghukum konten miskin, pasar SEO telah mulai melihat kejatuhan lagi. Ahli SEO menemukan sangat banyak sulit untuk mencerna semua update yang diberikan oleh dua raksasa ini. Ini tidak mudah untuk menghindari semua peluru dari terminator. Neraka! akhirnya kita semua harus menghadapinya (Google penguin hukuman). Maaf! terbawa emosi. Ini semakin ketat dan lebih tangguh setiap hari dan penulis menghadapi mimpi buruk seperti: Apa yang harus menulis? Bagaimana menulis? dll Di sini kita akan membahas cara-cara untuk menyelamatkan situs kami dari salah satu dari dua assassinators (Google Penguin):

1. Mengatur A Tujuan Tunggal: Jika Anda berencana untuk bekerja pada sebuah situs web.

maka hal pertama yang harus diingat tujuan untuk situs tertentu. Kadang-kadang orang terbawa dengan memikirkan ekspansi. Anda harus ingat bahwa, Google memiliki mekanisme pengawasan yang tajam, itu menyetujui satu domain lebih dari terlalu banyak sub domain.

Sebagai contoh: Jika Anda telah membuka sebuah situs web, dan Anda lakukan dengan baik. Kemudian Anda memiliki gagasan untuk memperluas, dan kemudian Anda membuat microsites lainnya. Hasil untuk ini adalah bencana, rating bisa jatuh segera. Karena Google tidak tahu microsites lain yang dibuat oleh Anda. Jadi, akan dianjurkan untuk tetap pada rencana Anda dan kemudian memikirkan berkembang. Hukuman yang tim yang sangat kasar dari jalan untuk bepergian.

2. Hati-hati Tentang LDR (Menghubungkan Domain Relevansi): Google mengubah aturan sesekali.

Nah! apa yang harus mengatakan itu adalah tanah bermain kotor yang ada di luar sana, beberapa mendapat untung, beberapa menghindarinya. Anda harus memutuskan apakah akan terkena atau tidak? Website yang dinilai oleh LDR, itu telah berubah menjadi baru Public Relation (PR) sistem. Mari kita membuatnya lebih komprehensif untuk Anda, dengan memberikan contoh:

Misalkan Anda memiliki website real estate, terjadi. Tentunya Anda akan memiliki beberapa link terkait untuk itu. Link terkait berarti, link mengarahkan ke situs yang berhubungan dengan real estate. Jika tidak situs dengan link yang tidak terkait akan dari grafik dari pencarian organik.

3. Hindari Spammy Anchor Text: Anchor text adalah teks yang disorot dalam link hypertext.

Sudah strategi usia tua pemasar digital online yang sukses, untuk memasang frase kata kunci yang diinginkan sebagai jangkar teks. Mereka digunakan untuk melakukan itu dalam tujuan tertentu, sehingga pengguna bisa pergi ke link yang terhubung ke dan Google untuk meningkatkan peringkat halaman. Namun Google tidak menyimpan setiap celah di balik itu, dengan setiap update mereka menutup pintu untuk peringkat atas. Dengan update baru Google telah membawa cek ini, telah diberitahu bahwa memasukkan terlalu banyak link dari frase kata kunci Anda sebagai jangkar teks akan terbukti fatal bagi situs Anda.

4. Membuat Brand Image:

Telah tajam mengamati bahwa, Google berperilaku leniently dengan beberapa merek besar. Ini akan sangat membantu bagi Anda untuk menyelamatkan diri dari hukuman 2 P 's (Panda, Penguin) jika Anda menciptakan citra merek yang baik di depan Google. Pikiran Anda Google sangat ketat dan membenci bermuka dua, untuk mencapai posisi tersebut Anda harus memiliki situs legit, dan harus memiliki kehadiran Social Media yang tepat.
Pada Akhirnya

Datang pertama dalam perlombaan Olimpiade tidak mudah. Satu harus melatih diri sesuai, mereka harus memiliki kekuatan dan daya tahan untuk mendorong pikiran dan tubuh mereka untuk mencapai strip menang. Demikian pula datang ke puncak tangga lagu peringkat organik adalah sedikit sulit. Selain itu, menjaga diri dari hukuman yang jauh lebih menantang. Untuk menyelamatkan diri dari hukuman Anda harus proaktif dan ikuti poin tersebut.

Perusahaan berjalan kusut jika mereka tahu ranking mereka tenggelam ke bawah sebagai Titanic. Tapi ada beberapa Search Engine bertanggung jawab Optimization (SEO) perusahaan yang mengurus tentang masalah ini. Mereka salah satu cara tiket untuk sampai ke puncak tidak lain mengetahui algoritma Google.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Cara Mudah Untuk Bisa Menyelamatkan Anda Dari Hukuman Google"

Post a Comment