Ketahui Bahaya Memakai Template Blog Yang Tidak SEO

Ketahui Bahaya Memakai Template Blog Yang Tidak SEO


Ada beberapa jenis bahaya jika anda tetap memakai template blog yang tidak memenuhi kebutuhan seo, dan bagi para blogger sejati maka hal seperti ini wajib mereka perbaiki dengan cara memakai template blog yang sudah memenuhi kebutuhan seo blog mereka, bisa dengan cara mencari di google versi gratisan atau membeli template seo yang premium alias template blog berbayar yang pastinya jauh lebih baik untuk kemajuan blog anda nantinya.

Saya sebagai seorang blogger yang sekian tahun akhirnya bisa mengetahui celah yang ternyata sangat berbahaya sekali jika sobat tidak memakai template blog yang mendukung kebutuhan seo pada blog yang sobat ciptakan, Resiko terburuknya adalah menurunnya visitor blog sobat atau bisa juga akan semakin sulit saja blog sobat untuk bisa berada pada halaman utama search engine di dunia karena anda tidak memakai template blog yang sudah mendukung seo. Ketahui segera bahaya bagi blog anda jika tidak menggunakan template blog yang seo friendly di bawah ini.

- Blog sulit terindex mesin pencari

- Sulit berada di halaman pertama google

- Cepat terkalahkan oleh blog lain jika blog tersebut mempublish artikel dengan kata kunci yang sudah anda bidik pula.

- Menurunya harga jual blog anda jika anda ingin sekali menjual blog ciptaan anda tersebut dan akan jauh lebih berharga nilai harga jual blog anda jika memang anda memakai blog yang versi premium yang pastinya sudah mendukung kebutuhan seo secara optimal.

Ya kawan semua maka itulah dia artikel saya yang berjudul Ketahui Bahaya Memakai Template Blog Yang Tidak SEO semoga bermanfaat dan nanti akan saya berikan lagi artikel terbaik untuk anda....

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Ketahui Bahaya Memakai Template Blog Yang Tidak SEO"

  1. Sering di kecewakan oleh website lain? Coba di JAGODOMINO disini kami berkomitmen untuk menjaga kenyamanan dan kepuasan bagi setiap member kami... Prinsip kami Member nomor 1 oleh karena itu CS kami yang berpengalaman siap membantu Anda 24/7... Di JAGODOMINO kami juga memberikan BONUS - BONUS MENARIK......

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete