Tujuan Utama Submit Artikel Ke Dalam Social Bookmark

Tujuan Utama Submit Artikel Ke Dalam Social Bookmark - Bagi para Blogger yang ingin mendapatkan backlink berkualitas maka ada baiknya anda men-submit setiap artikel anda ke dalm situs Social Bookmark. nah apa itu Social Bookmark ? Situs Social Bookmark merupakan suatu situs yang juga menyediakan jasa untuk bisa menyimpan daftar alamat URL para usernya untuk bisa di share ke publik yang dimana bisa di ikut sertakan pada deskripsi dan juga gambar di setiap artikelnya, maka tentunya merujuk ke dalam sumber asli artikel itu.


pada kalangan para blogger di dunia, maka situs social Bookmark bukan merupakan hal yang baru. Banyak sekali para blogger yang berlomba-lomba ke situs Social Bookmark untuk mendapatkan pengunjung atau traffik yang ekstrim pada blog mereka. Ada beberapa macam manfaat dalam men-submit artikel ke dalam Social Bookmark antara lain untuk meningkatkan ranking pada SERP google dan Meningkatkan trafik ataupun jumlah pengunjung blog.

Dalam perkembangan social bookmark, Maka social Bookmark ini tidak hanya dipakai sebagai tempat untuk penyimpanan URL artikel dari artikel, akan tetapi bisa juga sebagai tempat untuk berpromosi dengan cara menautkan link artikel anda disana, yang diharapkan orang ataupun user lainnya dapat mengunjungi situsnya ataupun blognya. Akan tetapi kerap juga para blogger berburu Backlink berkualitas dari situs Social Bookmark. Jika anda juga bookmark dari setiap kontent atau artikel yang anda tulis ke dalam Situs Social Bookmark, maka berarti anda sudah membangun backlink dari waktu ke waktu dengan catatan bahwa situs Social Bookmark yang anda juga ikuti merupakan situs yang masuk ke dalam kategori Dofollow. Jika bukan blog dofollow itu tidak akan banyak membantu pagerank Blog atau Web anda menjadi naik serp. Usahakan juga diri anda mengikuti Situs Social Bookmark yang Dofollow dan memiliki pagerank tinggi.

Situs Social Bookmark akan sangat banyak sekali lohh. maka di bawah ini ada beberapa Daftar Social Bookmark Dofollow yang memiliki Pagerank tinggi :

Daftar Social Bookmark Luar Negeri Atau International

1. digg.com
2. del.icio.us
3. slashdot.org
4. google.com/bookmarks
5. identi.ca
6. diigo.com
7. technorati.com
8. digg.com.my
9. blogmarks.net

Daftar Social Bookmark Lokal Atau Indonesia

1. Lintas.me
2. Debuk.com
3. InfoGue.com
4. Bookmarkindonesia.com
5. Lintasberita.com
6. Populerkan.com
7. Beritasaya.com
8. BeritaGue.com
9. Socialbookmarkingindonesia.com
10. dewabacklink.com
11. bagikan.com

Itu dia beberapa Daftar situs Social Bookmark Berjenis Dofollow Pagerank Tinggi, ada banyak lagi situs social bookmark yang lainnya. Anda bisa melakukan dari waktu ke waktunya dengan cara mensubmit artikel blog untuk mengoptimalkan perolehan backlink berkualitas dari situs Social Bookmark. Jika diri anda sudah men-submit Artikel melalui situs Social bookmark luar sebaiknya anda juga submit dengan memakai bahasa inggris karena jika tidak maka resikonya artikel anda akan segera di hapus. Anda bisa mengusahakan isi artikel blog anda di dalam situs Social Bookmark bukan hasil copas dari artikel asli blog atau web anda karena bisa saja akan terindeks oleh google search engine sebagi Duplicate Content. Tidak menguntungkan jika blog atau web anda terindeks seperti duplicate content, blog atau web anda bisa saja terkubur sendiri tanpa perlu pemakaman dan sepi pelayat. Isilah artikel anda di Social Bookmark secara singkat, padat dan jelas akan tetapi mencakup pada keseluruhan isi dari artikel yang aslinya.

Tidak hanya mensubmit artikel blog anda ke dalam Social bookmark, anda bisa lakukan juga ping URL Artikel blog atau web anda dan daftar segera ke berbagai search engine untuk meningkatkan trafik atau pengunjung blog anda

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tujuan Utama Submit Artikel Ke Dalam Social Bookmark"

Post a Comment