Berapa Lama Blog Baru Bisa Mendapatkan Visitor ??

Berapa Lama Blog Baru Bisa Mendapatkan Visitor ?? - Halo kawan blogger di indonesia maka sekarang saatnya saya memberikan pengalaman saya sendiri kepada kawan blogger semua mengenai traffik blog atau pengunjung blog yang tentunya semakin sering dipertanyakan oleh para blogger yang baru saja membuat blog mereka dan pastinya mereka sebagai seorang blogger pemula merasa kesulitan dalam menghasilkan blog yang bisa cepat memberikan pengunjung kepada blog mereka sendiri.


Yang paling sering dipertanyakan adalah berama lama blog yang masih baru supaya bisa mendapatkan traffik atau pengunjung ? ya selama saya ngeblog maka jika blog yang anda buat tersebut keseluruhan artikelnya adalah murni tulisan tangan anda sendiri alias tidak copy paste maka saya pastikan selama masa waktu minimal 2 bulan pasti blog anda baru bisa menghasilkan traffik atau visitor dan maksimal lama waktu blog baru bisa menghasilkan traffik adalah 6 bulan.

Ya itulah jawaban yang saya berikan jika anda baru saja membuat blog yang masih baru karena banyak sekali para blogger yang mengeluh karena blog mereka tidak menghasilkan traffik atau pengunjung dari mesin pencari search engine, Dan akhirnya mereka berhenti ngeblog karena merasa tidak menghasilkan apa apa dan hanya rugi di waktu saja, Padahal jika mereka ingin bersabar maka yang mereka lakukan hanyalah posting minimal sehari 2 artikel saja selama masa waktu 3 bulan yang tentu saja harus unik dan usahakan artikel yang anda tulis minimal berjumlah 300 kata karena menurut saya artikel berkualitas dengan jumlah artikel menimal 300 kata sudah cukup seo friendly dan bisa bersaing dengan blog yang lainnya.

Cukup mudah bukan kawan karena anda hanya cukup menulis artikel yang seo friendly dan berkualitas minimal 300 kata selama masa waktu 3 bulan saja maka saya jamin blog anda akan dengan sendirinya di datangi pengunjung dari berbagai mesin pencari di dunia ini.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Berapa Lama Blog Baru Bisa Mendapatkan Visitor ??"

  1. Menjadi Pemenang Itu Sangat Menyenangkan Anda Bukan ???
    Kabulkan Impian Menang Kamu Di Jagodomino,com.
    Join Dan Jangan Ragu Lagi Di Jagodomino,com.
    Rajanya Kartu Hokky Hanya Disini !
    Mudah Menangnya !!
    Rasakan Sensasi Kemenangan Di Jagodomino,com
    Situs Game Kartu Domino Online Terpercaya
    Hanya Di Jagodomino
    Raih Rupiah sebanyak2nya Hanya Di Jagodomino,com
    Kelebihan Jagodomino. INFO Yang Di GEMARI MEMBER Jagodomino

    * Minimal Deposit >>> 15.000
    * Minimal Withdraw >>> 15.000
    * Proses Depo / WD Super Cepat

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete